Rabu, 19 Februari 2020

Begundal Camp Fest Direspons Positif, 2020 Bisa Digelar Bareng Hellshow Burgerkill

- 21 Juni 2019, 18:13 WIB
PARA anggota Begundal Hell Club menggelar sharing session dalam acara bertajuk Begundal Community Gathering di Kantin Nasion The Panas Dalam Jalan Ambon, Kota Bandung, Kamis, 20 Juni 2019.*/WINDY EKA PRAMUDYA/PR

LEWAT komunitas Begundal Hell Club, para pencinta band metal Burgerkill sukses menggelar Begundal Camp Fest.

Kegiatan yang diadakan di Kabupaten Bandung pada 19-21 April 2019 itu dihadiri sekira 50 anggota Begundal.

Selain kamping selama tiga hari, mereka juga menyaksikan penampilan Forgotten, Turtles Jr., Beside, Gugat, Brigade of Crow, Kras, Hyper, dan tentu saja Burgerkill.

Project Officer Begundal Camp Fest Karina menceritakan, sejak terbentuk pada 2007 lalu, biasanya Begundal Hell Club selalu berkumpul saat Ramadan untuk buka puasa bersama.

Ide untuk menggelar kamping sambil menonton musik kemudian datang dari gitaris Burgerkill, Ebenz saat Burgerkill pulang dari Jerman dan Inggris.

"Dengan keterbatasan panitia dan bujet, kami nekat mengadakan Begundal Camp Fest. Kami mulai dari nol dengan sumber daya yang kami punya. Kami berharap ke depannya siapa tahu bisa menggelar Hellshow, konser ulang tahun Burgerkill," tutur Karina dalam acara Begundal Community Gathering di Kantin Nasion The Panas Dalam, Jalan Ambon, Kota Bandung, Kamis 20 Juni 2019.

Menurut Karina, mulanya Begundal Camp Fest ditargetkan bisa mengumpulkan sekira 200 anggota. Namun, karena mepetnya waktu promo dan kapasitas lokasi yang terbatas, akhirnya hanya bisa menampung sekira 50 orang.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X