Selasa, 10 Desember 2019

Kolaborasi Siti Nurhaliza, Nissa Sabyan, dan Taufik untuk Hari Raya Idulfitri

- 1 Juni 2019, 23:47 WIB
SITI Nurhaliza

UNTUK pertama kalinya, tiga penyanyi terkenal dari tiga negara, yaitu Indonesia, Malaysia, dan Singapura berkolaborasi dalam sebuah lagu hari raya. Untuk memeriahkan Idulfitri yang akan datang, Universal Music Malaysia telah menyatukan Dato Sri Siti Nurhaliza, Nissa Sabyan, dan Taufik Batisah dalam lagu berjudul Ikhlas.

Lagu Ikhlas merupakan gubahan Omar K dan Ikhwan Fatanna. Lagu ini terinspirasi dari tema kebersamaan yang tercipta di Hari Raya Idulfitri.

Konsep video musik Ikhlas membawa pendengar kembali kepada zaman Rasulullah yang menampilkan keindahan alam dan keharmonisan antara manusia dan Sang Pencipta. Konsep kebersaman ini merupakan aspek yang mudah dikaitkan dengan pendengar di tiga negara.

Lagu dan video musik Ikhlas dirilis ekslusif di Apple Music pada Jumat, 31 Mei 2019. Setelah itu, pada 7 Juni 2019 lagu Ikhlas bisa dinikmati di platform musik digital yang lainnya.

 "Saya sangat senang karena pendengar akhirnya bisa mendengar lagu Ikhlas. Ini merupakan kerja sama antara tiga negara yang bertujuan menonjolkan keindahan Syawal. Ikhlas juga sebagai satu peringatan buat kita semua untuk senantiasa berterima kasih di atas segala karunia terutama pada bulan yang diberkati ini," tutur Siti Nurhaliza lewat pos-el, Sabtu, 1 Juni 2019.

Sementara itu, penyanyi asal Indonesia, Nissa Sabyan merasa terhormat dapat merekam lagu bersama Siti Nurhaliza dan Taufik Batisah.

"Saya mengambil kesempatan emas ini untuk duet dengan Siti Nurhaliza dan Taufik Batisah. Saya juga suka lagu Ikhlas ini karena pesannya ringan tapi bermakna dalam," kata Nissa.

Senada dengan Siti Nurhaliza dan Nissa Sabyan, penyanyi asal Singapura, Taufik Batisah juga senang dengan kolaborasi istimewa ini. Menurut Taufik, dia merasa takjub karena tiga karakter vokal dan kepribadian yang berbeda bergabung lewat lagu Ikhlas. ***



Editor: ella yuniaperdani

Tags

Komentar

Terkini

X