Senin, 24 Februari 2020

Sinetron Para Pencari Tuhan Peroleh Rating Pertama

- 28 Mei 2019, 03:12 WIB
PENULIS cerita sinetron Para Pencari Tuhan, Wahyu HS menyiapkan jilid ke-13/*/ANWAR EFFENDI/PR

JAKARTA, (PR).- Biasanya sinetron Para Pencari Tuhan tidak akan pernah lengkap satu bulan tayang. Tapi berkat kerja keras tim serta terobosan pola kerja, Akhirnya Rumah Produksi Demi Gisela Citra Cinema bisa memenuhi keinginan televisi khususnya SCTV dan penggemar sinetron Para Pencari Tuhan (PPT).

"Alhamdulillah, di PPT 12 Ganti Nasib, akhirnya impian kami selaku pemroduksi sinetron PPT bisa memenuhi kewajiban kepada SCTV," ujar H Deddy Mizwar selaku produser Demi Gisela Citra Cinema ketika menggelar Tasyakuran Selesainya syuting sinetron PPT Ganti Nasib di kantor Demi Gisela Citra Cinema di kawasan Pondok Kelapa Jakarta Timur. Senin 27 Mei 2019.

Yang membanggakan, kata Deddy Mizwar menambahkan, sinetron yang tayang setiap pukul 03.00 berbarengan sahur puasa ini mendapat rating 1.               

"Alhamdulillah berkat kerja keras teman-teman kru, artis PPT Ganti Nasib mendapat rating pertama," kata mantan wakil gubernur Jawa Barat ini.     

Bukti kesuksesan PPT, SCTV meminta kepada Deddy Mizwar untuk menyiapkan PPT jilid 13 tahun depan. "Terimakasih kepada artis dan kru PPT Ganti Nasib, atas kerja kerasnya sehingga ratingnya nomor satu. Untuk itu saya mewakili SCTV meminta pak Deddy untuk segera menyiapkan cerita PPT Jilid 13," ujar Jayamahe Dinar, Acquisition SCTV.

Wahyu HS selaku penulis cerita Para Pencari Tuhan mengaku siap mendapat tantangan untuk membuat PPT 13. "Harus siap, malahan di episode terakhir nanti sudah kita plot apa yang akan dibuat di PPT Jilid 13. Insya Allah akan ada perubahan, supaya masyarakat nggak boring " tandas Wahyu HS. ***


Editor: anef

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X