Selasa, 31 Maret 2020

Honey Butter Biscuits, Roti Goreng dengan Rasa Unik

- 5 Mei 2019, 16:05 WIB
HONEY Butter Biscuits.*/GITA PRATIWI/PR

POPULER di Texas, Amerika Serikat, menu Honey Butter Biscuits hadir di Kota Bandung. Sajian ini merupakan menu otentik dari Texas Chicken di negara asalnya yang kemudian coba dibawa ke Indonesia.

Secara prinsip, menu ini merupakan roti goreng yang terbuat dari adonan khusus. Kemudian dibalut saus madu dan mentega.

Ketika digigit, bagian luar makanan ini terasa garing dan bagian dalam tidak begitu padat. Rasanya manis dan didominasi rasa asin dari butter.

"Di negara asalnya ini adalah menu utama, walaupun namanya biskuit, ini bukan nama sebenarnya. Jadi bisa sebagai pengganti nasi juga," kata Head of Operation Texas Chicken, Maulana. Ia ditemui di gerai terbaru mereka di Kings Shopping Centre, Kota Bandung, Minggu, 5 Mei 2019.

Menu baru lainnya yang dihadirkan ialah Tender Strips, Mexicana Burgers, Tender Wraps dan Shortcakes Ice Cream. 

loading...

Menurut Maulana, Mexicana Burger jadi salah satu menu baru yang kehadirannya langsung diincar pembeli. Burger ini berisikan berisikan potongan daging burger yang dibalut dengan tepung krispi, sayur segar, keju slice, dan diberi saus meksiko yang melengkapi sajian ini.

"Bukan saja konsep yang baru. Menu juga kita kasih pengalaman baru supaya pengunjung tidak bosan makannya," ucap dia.

Maulana melanjutkan meski ada penambahan menu baru, restoran ini tetap mempertahankan sajian ayam gorengnya. Resep turun temurun yang diambil langsung dari negara asalnya ini menjadi kunci sukses dari tempat makan keluarga tersebut. Potongan ayam delapan bagian jadi rahasia dari besarnya daging yang disajikan per porsi.

Selain itu daging ayam yang juicy serta tepung krispi membalut ayam memuat kerenyahan sajian ini lebih spesial. "Main course utama disini tetap ayam goreng, itu favoritnya. Selain potongan ayam yang lebih besar, kualitas tetap dijaga dengan bahan baku premium namun harganya terjangkau," ucap dia.***

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X