Rabu, 11 Desember 2019

BTS Gandeng Ed Sheeran di Album Map of The Soul

- 12 April 2019, 16:00 WIB
ELITE DAILY

SEOUL, (PR).- Grup Boy Band asal Korea BTS (Bangtan Sonyeondan) tidak sabar menatikan peluncuran album terbarunya yang berjudul Map Of The Soul : Persona. BTS mengumumkan tidak hanya berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerka, Halsey dalam Single “Boy With Luv”, tetapi juga akan menampilkan kolaborasinya dengan Ed Sheeran.

Dilansir dari Billboard “Make It Right” digambarkan sebagai kolaborasi yang “halus” dengan Ed Sheeran. Suga, personil BTS bahkan sempat mengunggah teaser melalui twitter yang ditujukkan kepada Ed Sheeran dengan caption “This is for you”.

Rilis yang dikeluarkan juga menjelaskan secara rinci tentang album dan lagu-lagu di dalamnya. Secara keseluruhan album Map of The Soul menunjukkan kedewasaan mereka dan pemahaman baru tentang cinta juga dunia luar yang semakin luas.

Sementara lagu Make It Right sendiri menceritakan tentang proses penyembuhan dan cinta kepada seseorang ketika mengalami masa-masa sulit.

Sama halnya dengan konsep album Map of The Soul dan lagu-lagu di dalamnya, featuring BTS bersama Halsey bergenre funk pop dengan judul “Boy With Luv” mengangkat bagaimana kekuatan dan cinta sejati datang dari kegembiraan yang berasal hal yang sederhana.

Dalam album Map Of The Soul terdapat tujuh lagu dengan intro dengan judul “Persona”. Lagu lain diantaranya adalah “Mikrokosmos”, “HOME”, “Jamais Vu”, dan “Dionysus”.

“Kami menemukan kekuatan dan kebahagiaan di setiap saat.” kata BTS. Mereka ingin memberikan perasaan cinta yang tulus kepada para penggemarnya yang selama ini mendukung juga memberikan cinta kepada mereka sebagai idola.

Rencananya album ini akan dirilis pada hari ini, Jumat 12 April 2019 pada pukul 18.00 waktu Korea atau sekitar pukul 16.00 WIB. (JT-Wisnu Dwiyon)***

 


Halaman:

Editor: Erwin Kustiman

Tags

Komentar

Terkini

X