Sabtu, 22 Februari 2020

Agnes Mo Bangga Raih IHeartRadio Musik Awards di Amerika 

- 25 Maret 2019, 14:01 WIB
AGNEZ Mo dapat penghargaan dari iHeartRadio Music Awards 2019.*/MUNADY

JAKARTA, (PR).- Penyanyi Agnez Mo selama  berkarier di musik sudah punya  cita-cita untuk meraih penghargaan internasional. Jalan untuk go internasional pun dirintisnya sejak lama.

Bertahun- tahun pelatun “Tak Ada Logika“ ini dengan sabar melanglang buana. Sampai akhirnya, Agnez menetap di New York Amerika Serikat melanjutkan kariernya.

Seiring berjalannya  waktu tiba-tiba ada kabar namanya masuk nominasi dalam ajang iHeartRadio Music Awards 2019 yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, untuk kategori 'Social Star'.

Agnez  terharu mendengar kabar tersebut. Kebanggaan pun diterimanya setelah dia berhak membawa pulang piala penghargaan.

"Sudah pasti saya senang dan bangga. Dalam ajang tersebut aku satu-satunya dari Indonesia. Masuk nominasi saja aku sudah senang, ternyata aku bisa bawa pulang piala, it's a good start!'. Ini menambah,“ ujar Agnez ditemui di acara  Konser Clear #SikatHabis  di Livespace kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu 23 Maret 2019.

Seperti dilaporkan kontributor PR Online, Munady, di ajang tersebut, Agnez harus bersaing dengan Danielle Bregoli atau Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau, Trixie Mattel, penyanyi Joji, hingga Lele Pons.***


Editor: anef

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X