Rabu, 11 Desember 2019

10 Jam Dirilis, Trailer Game of Thrones Musim 8 Ditonton Lebih dari 15,4 Juta Kali

- 6 Maret 2019, 10:28 WIB
POTONGAN gambar trailer Game of Thrones season 8.*/HBO

TRAILER Game of Thrones (GoT) Season 8 Crypts of Winterfell (#ForTheThrone) yang ditunggu jutaan penggemar di seluruh dunia, akhirnya dirilis HBO, Selasa, 5 Maret 2019 malam. Dalam 10 jam sejak diunggah lewat channel Youtube GameofThrones, trailer berdurasi 2:02 menit itu sudah ditonton lebih dari 15,4 juta kali. 

Dalam rilis yang diterima "PR", Rabu, 6 Maret 2019 pagi, season delapan dan final Game of Thrones akan tayang perdana di Asia bersamaan waktu penayangan di Amerika Serikat pada pada Minggu, 15 April pukul 08.00 WIB di HBO GO dan HBO. Adapun penayangan ulang di hari yang sama pada pukul 21.00 WIB. 

Serial ini juga akan tersedia di HBO on Demand. Episode selanjutnya akan tayang setiap Senin pada jam yang sama.

Sebelumnya, HBO sudah memberi bocoran-bocoran singkat lewat teaser yang menggoda para fans. Pada trailer musim ke delapan itu, dunia Game of Thrones terlihat semakin kelam. 

Jika pada teaser sebelumnya Arya Stark (Maisie Williams) tampak kagum melihat naga, kali ini dia mengawali trailer dengan berlari terengah-engah penuh ketakutan.

Meski adegan-adegan persiapan perang banyak ditampilkan, namun Cersei Lannister terlihat masih bisa menikmati segelas anggurnya. Ada juga Jaime yang terdengar mengatakan, "Saya berjanji untuk bertarung demi hidup. Saya berniat menepati janji itu". 

ABC menyebutkan, trailer itu lebih banyak mengundang pertanyaan daripada jawaban. 


Halaman:

Editor: Endah Asih

Tags

Komentar

Terkini

X