Selasa, 25 Februari 2020

Konser 1 Hati 1 Cinta, Perjalanan Armand Maulana dan Dewi Gita

- 11 Januari 2019, 23:51 WIB
Konser 1 Hati 1 Cinta.*/WINDY EKA PRAMUDYA/PR

MEMBINA rumah tangga sekaligus karier bermusik selama 25 tahun bukan perkara mudah. Akan tetapi, pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita berhasil mencapai usia tersebut.

Untuk merayakan ulang tahun perak pernikahan dan momen bermusik, Armand dan Dewi menggelar konser 1 Hati 1 Cinta. Konser yang dipromotori Merah Putih Production ini berlangsung di Ciputra Artpreneur Jakarta, bertepatan dengan tanggal ulang tahun pernikahan mereka, yaitu Jumat, 11 Januari 2019.

Tampil selama hampir 2,5 jam, Armand dan Dewi merangkum aksi dengan sekitar 25 tembang. Selama konser, penonton yang hadir diajak untuk melihat perjalanan cinta serta karier Armand dan Dewi sebagai seniman musik.

Mengawali konser, Armand tampil solo. Dia mengisi repertoar dengan deretan nomor yang akan termuat di album solonya. Lagu Tunggu Di Sana yang bertempo cepat langsung menaikan adrenalin penonton. Kendati tampil sendiri, Armand tetap lincah di atas panggung.

"Selamat malam semuanya. Pertama kali dalam sejarah musik saya, bikin konser besar, tapi saya sendiri. Kalau sama Gigi bikin konser besar, sudah sering. Akan tetapi, ini konser perjalanan karier saya 25 tahun, saya bisa tampil sendiri, dan sama istri. Jadi bangga sekali," ujar Armand.

Setelah menyapa, Armand menyuguhkan Bawa Daku Pergi yang dipopulerkan Ruth Sahanaya. Menurut Armand, Bawa Daku Pergi adalah salah satu lagu Indonesia favoritnya. Untuk itulah, Armand memaksa label Trinity Optima Production agar memasukan lagu ini ke dalam album solonya yang akan segera dirilis.

"Dalam perjalanan pacaran saya dan Dewi, pernah juga Dewi menduakan saya, tapi itu dulu. Nah, lagu berikut ini menggambarkan itu, tentang pengkhianatan. Lagu ini ciptaan David 'Noah', dengarkan ya," ujar Armand.

Sebelum menutup segmen solonya, Armand menggempur telinga penonton dengan Terluka dan Sebelah Mata. Dari lagu-lagu yang disajikan, Armand memang terasa ingin keluar dari zona nyamannya sebagai vokalis band Gigi.

Seusai Armand, sang istri, Dewi Gita mengambil alih kendali pentas. Kedatangan Dewi ditandai dengan nuansa budaya Sunda nan kental. Suara rebab berpadu kendang menjadi pendukung seorang penari topeng beraksi.

Halaman:

Editor: Siska Nirmala

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X