Senin, 30 Maret 2020

Tik Tok Diblokir, Masih Ada Aplikasi Nyanyi dengan Rekaman Video Lainnya

- 4 Juli 2018, 03:27 WIB

PEMERINTAH melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika memblokir aplikasi Tik Tok. Meski banyak yang mendukung aksi ini, namun kabar Tik Tok diblokir mungkin membuat penyuka aplikasi itu sedih.

Banyak orang menunjukkan kesukaannya terhaap musik. Ada yang rela untuk mengeluarkan uangnya demi menyalurkan hobi nya bernyayi di tempat karaoke. Sehingga dapat menunjukan kecintaannya terhadap musik dan bahkan sampai ada yang nyanyi sambil bergoyang. 

Banyak juga orang yang merekam kegiatannya bernyanyi, atau lipsync, dalam video untuk disebarkan ke publik. Seperti yang banyak dilakukan pengguna Tik Tok dengan smartphone-nya.

Perlu Anda ketahui sekarang sudah banyak aplikasi yang dapat mendukung hobi bernyanyi di smartphone, meski Tik Tok diblokir. Tentunya aplikasi ini mendukung yang hobi bernyanyi dengan ekspresif

loading...

1. Musical.ly

Aplikasi ini untuk merekam video Anda saat bernyanyi, tetapi hanya video pendek saja. Setelah itu Anda dapat mengirimnya ke feed sosial media milik Anda tentunya.

Video musical.ly dapat langsung di edit setelah kita merekamnya. Selain itu aplikasi ini juga tak jarang untuk mengadakan kompetisi sesuai tren yang sedang ramai.

Di Aplikasi itu juga Anda dapat menggunakan beberapa fitur yang lengkap untuk mendukung kualitas video Anda. Sekilas aplikasi ini memang sedikit mirip dengan aplikasi Instagram.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X