Mengintip Desain Interior Apartemen Studio Mungil Super Nyaman

- 11 Juni 2018, 14:10 WIB

MEMILIKI rumah dengan lahan yang luas sepertinya sulit terwujud jika tinggal di kota besar seperti Jabodetabek dan beberapa ibu kota provinsi lainnya di Indonesia.

Salah satu penyebabnya adalah keterbatasan lahan dan pembangunan gedung pencakar langit yang tiada henti. Akibatnya, lahan hunian kini tidak lagi dibangun secara horizontal, melainkan secara vertikal. Salah satunya yang paling banyak dicari adalah apartemen.

Ada beragam jenis unit dan desain interior apartemen yang disediakan oleh pengembang, mulai dari pilihan satu kamar (studio) hingga 3 kamar atau lebih dan pilihan desain sederhana hingga mewah.

Akan tetapi, semakin banyak kamar dalam satu unit, akan semakin mahal harganya. Bagi yang memilki dana terbatas atau belum memiliki pasangan, apartemen tipe studio sangat cocok untuk mereka. Bahkan, apartemen studio juga sudah dilengkapi dengan kamar mandi, pantry, dan balkon.

Meskipun memiliki ukuran yang mungil dan hanya terdiri atas satu ruangan, apartemen studio bisa menjadi hunian yang nyaman selama desain interior di dalamnya terlihat bagus. Berikut ini beberapa desain studio apartemen mungil yang super nyaman dari Arsitag:

loading...

1. Apartemen Metro Park Residence

Studio apartemen Metropark Residence Studio di Jakarta karya Koen Design.* 

Selain warna dinding, warna lampu juga memberikan kesan tersendiri yang dapat mempengaruhi tingkat kenyamanan suatu ruangan. Karena apartemen studio memiliki ukuran ruang yang kecil, penggunaan lampu temaram berwarna kuning bisa membuat Anda merasa nyaman ketika berada di dalam apartemen.

2. Apartemen Ciumbuleuit

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X