Sabtu, 22 Februari 2020

Pevita Pearce Jamin Buffalo Boys Jadi Standar Baru Kualitas Film Indonesia

- 8 Juni 2018, 10:19 WIB
PEMAIN film Buffalo Boys, Pevita Pierce (kedua kiri) dan Daniel Adnan bergantian mengisahkan suka duka pembuatan film tersebut saat berkunjung ke Kantor Redaksi Pikiran Rakyat, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat 8 Juni 2018.*

MENGHADIRKAN genre drama petualangan pada masa penjajahan Belanda di Jawa, film Buffalo Boys akan tayang akhir Juli 2018 nanti. Film yang menggabungkan sejarah Indonesia dan western classic ini merupakan produksi Infinite Studios yang bekerja sama dengan Zhao Weil Films dan Screenplay Infinite Films.

Dua bintang film Buffalo Boys yaitu Pevita Pearce dan Daniel Adnan berkunjung ke Kantor Pikiran Rakyat, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat 8 Juni 2018.

Dalam film yang disutradarai Mike Wiluan tersebut, Pevita Pearce berperan sebagai Kiona sedangkan Daniel Adnan sebagai Drost, salah satu tokoh antagonis.

Pevita Pearce menyatakan, Buffalo Boys akan menjadi sesuatu yang baru dan terobosan di industri film Indonesia. Menurut Pevita Pearce, dengan digarap serius, Buffalo Boys bisa menjadi standar baru film Indonesia sehingga bisa mengembalikan rasa percaya penonton terhadap film Indonesia.

"Persiapan shooting dilakukan Juni 2017 lalu. Kami melakukan bedah skenario dan karakter serta berlatih fisik karena ada adegan fighting. Setelah itu shooting dimulai Agustus sampai Oktober 2017 di Yogyakarta dan Infinite Studios, Batam," tutur Pevita Pearce.

Dengan latar film pada era 1800-an, Pevita Pearce dan para pemain lain membangun imajinasi dan eksplorasi akting. Menurut Pevita Pearce, sebagai penulis skenario, Mike Wiluan dan Rayya Makarim membangun kisah fantasi dengan ikatan sejarah Indonesia.

"Mungkin ceritanya kurang dekat dengan masyarakat Indonesia karena kami menggabungkan kisah western. Akan tetapi, Buffalo Boys menjadi hal yang baru dengan kisah koboy rasa nusantara," kata Pevita Pearce.

Halaman:

Editor: Windy Eka Pramudya

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X