Minggu, 15 Desember 2019

Rilis "Kali Kedua" dan "Love You Longer" versi Akustik, Ini Alasan Raisa

- 6 April 2018, 14:39 WIB

PENYANYI cantik Raisa merilis single "Kali Kedua" dan "Love You Longer" dalam versi akustik. Kedua single yang hadir dalam kemasan aransemen anyar itu dibuat bersama label Juni Records untuk merayakan dua tahun dirilisnya album "Handmade" milik Raisa.

Lewat pos-el yang diterima "PR", Jumat 6 April 2018, Raisa mengatakan bahwa pemilihan dua lagu ini bukan tanpa alasan. Single Kali Kedua merupakan lagu Raisa paling diminati dengan torehan jutaan streaming dan viewers untuk video klip-nya.

Sementara Love You Longer dipilih karena lagu tersebut merupakan lagu berbahasa Inggris milik Raisa yang paling diminati. Hal itu diperkuat juga oleh data streaming dari platform musik digital yang dimiliki Juni Records

"Lagu Kali Kedua dan Love You Longer versi akustik ini aku rilis sebagai hadiah perayaan dua tahun dirilisnya album Handmade. Soalnya buat aku album Handmade ini sangat berarti. Album ini juga yang berhasil membawa aku meraih banyak pencapaian di dunia musik," tutur Raisa yang sebelumnya merilis dua album yakni Raisa (2011) dan Heart to Heart (2013).

Raisa berharap, Love You Longer yang belum pernah dirilis sebagai single menjadi kejutan manis untuk pendengarnya. Menurut Raisa, lagu ini merupakan lagu cinta yang menyenangkan dan bisa berhubungan dengan banyak orang.

Proses pengerjaan Kali Kedua dan Love You Longer digarap Raisa bersama produser, Marco Steffiano. Mereka tidak butuh lama untuk mendapatkan bentuk lagu versi akustik yang mereka sukai. Selain itu, tentu saja memiliki nuansa berbeda dari lagu versi aslinya.

Melalui label Juni Records, single Kali Kedua dan Love You Longer dalam versi akustik sudah bisa didengarkan masyarakat di semua platform musik digital mulai Jumat, 6 April 2018. Ke depannya, masih ada rencana lain dari label untuk dua lagu itu.

"Kami ingin membawa dua lagu versi akustik ini ke dalam bentuk visual audio. Bentuknya mungkin sedikit berbeda dari biasanya, bukan dalam bentuk videoklip. Soalnya Kali Kedua sudah pernah dibuat videoklipnya," tutur Adryanto Pratono selaku Direktur Juni Records.***



Editor: Windy Eka Pramudya

Tags

Komentar

Terkini

X