Rabu, 8 April 2020

GTA VI, Kabar Terbaru dan Sejumlah Harapan

- 2 Februari 2018, 02:53 WIB

GRAND Theft Auto V atau GTA V sekarang menjadi salah satu game terlaris sepanjang masa berkat ketersediaannya di setiap platform dan besarnya dukungan terhadap GTA Online. 

Kehadirannya di PC juga membawa dampak begitu besar pada modifikasi GTA V. Popularitas itu memberikan harapan besar untuk pembuatan sekuelnya dan menjadi Kabar yang sangat ditunggu dari Rockstar Games di masa mendatang.

Akan tetapi, fakta bahwa Red Dead Redemption 2 yang siap dirilis untuk PS4 dan Xbox One musim semi ini jelas menjadi bukti perhatian Rockstar terfokus pada Old West untuk saat ini.

Terlepas dari hal itu, situs Trustedviews merangkum sejumlah berita terbaru, rumor, dan harapan untuk sekuelnya.

Tanggal peluncuran

Saat ini rincian kapan GTA-VI">GTA VI akan diluncurkan belum diketahui dan dengan peluncuran Red Dead Redemption 2 pada 2018 kemungkinan besar menjadi acuan bagawa GTA-VI">GTA VI tidak dilempark ke pasaran tahun ini. Meski masih sebatas angan-angan untuk saat ini, tetapi sedikit saja teaser di ajang Electronic Entertainment Expo 2018 tentu bisa menjadi sesuatu yang ingin para pecandu GTA lihat. Bahkan jika itu hanya cuplikan musik dan logonya.

Pengembangan 

Informasi resmi pertama tentang GTA-VI">GTA VI berasal dari Presiden Rockstar Leslie Benzies yang menggoda dengan mengatakan bahwa permainan tersebut masih pada tahap awal pengembangan.

“Kami tidak tahu apa itu rencana GTA-VI">GTA VI, tapi kami punya beberapa ide,” kata Benzies.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X