Kamis, 1 Oktober 2020

Mobile Legends Bandung, Main dan Belajar Strategi Bareng

- 19 November 2017, 14:00 WIB

COBA tunjuk tangan, siapa yang sedang asyik-asyiknya menggandrungi gim Mobile Legends: Bang Bang? Belakangan ini, gim yang diciptakan pada Juli 2016 dan dirilis pertama kali di Tiongkok ini, sedang tren di kalangan pencinta gim mobile, terutama di Indonesia.

Rabu 15 November 2017 malam, puluhan orang memenuhi sebuah ruang di Lantai 5 Click Square, Jalan Naripan Nomor 89, Kota Bandung. Sebagian besar asyik menekuni layar.

Uniknya, mereka tak sibuk sendiri. Sambil menekuni layar telefon seluler, mereka berceloteh dan berinteraksi satu sama lain.

Mereka berasal dari berbagai latar belakang pendidikan, juga usia. Tak hanya laki-laki, ada juga belasan perempuan asyik bermain gim. Satu hal yang sama, mereka sama-sama sedang menggandrungi Mobile Legends.

Dari permainan ini, ia juga menambah banyak teman. Banyak pula temannya yang dikenal melalui gim ini. Tak jarang, ia dan teman-temannya juga menggelar mabar (main bareng).

”Kalau rank naik, ada suatu kebanggaan aja. Buat pergaulan, juga buat diri sendiri,” ujarnya.

Yanuar Winahto (25) menggemari Mobile Legends karena gameplay dan grafis yang menarik dan atraktif sehingga terlihat lebih nyata. Hal yang membuatnya bermain dan terus bermain, yaitu praktis dan enak dimainkan di mana saja.

”Sekarang, aku pintar-pintar bagi waktu aja supaya enggak mengganggu kuliah,” ucap mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran ini.

Halaman:

Editor: Endah Asih Lestari


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X