Rabu, 3 Juni 2020

Daftar 5 Lagu yang Cocok untuk Halloween

- 31 Oktober 2017, 11:26 WIB

PERAYAAN Halloween di sejumlah negara selalu dilangsungkan dengan semarak setiap tanggal 31 Oktober. Tentu saja, Halloween selalu identik dengan hal-hal mistis dan menyeramkan.

Maka jangan heran, jika saat berkunjung ke negara seperti Amerika Serikat, Spanyol, Meksiko, Irlandia, ataupun Inggris pada saat perayaannya kita akan menjumpai dekorasi, pesta kostum, permainan ataupun trick or treat yang khas pada malam Halloween.

Tapi belum pas rasanya jika merayakan sebuah momen perayaan tanpa diiringi dengan lagu-lagu beraroma seram. Seperti dilansir dari laman Mirror, berikut ini ada beberapa lagu yang cocok untuk diputar saat perayaan Halloween:

1. Michael Jackson - Thriller

Lagu dari raja pop Michael Jackson yang satu ini memang fenomenal dan memuncaki daftar lagu di berbagai negara selepas diliris. Video klip dan lagu tersebut dirilis pada tahun 1982 dan sempat meraih sejumlah penghargaan termasuk menyabet empat Grammy Award, salah satunya Grammy Award Album of The Year.

Video klip dari lagu Thriller ini mengisahkan tentang seorang pemuda yang tengah menikmati malam bersama kekasihnya. Namun semuanya berubah saat pemuda tersebut menampakkan wujud aslinya sebagai Zombie yang menakutkan.

Tentu lagu ini sangat familiar, selain itu kostum Zombie juga sering digunakan pada saat malam perayaan Halloween.

2. Ray Parker Jr - Ghostbusters

Lagu dari Ray Parker Jr ini menjadi original soundtrack dari film yang mempunyai judul yang sama dengan lagunya. Film dan lagu Ghostbuster ini dirilis pada tahun 1984.

Baik film maupun original soundtracknya sama-sama meraup kesuksesan. Lagu ini sempat masuk dalam nominasi Academy Award ke 57 untuk Best Original Soundtrack.

3. Nick Cave and the Bad Seeds - Red Right Hand

Red Right Hand adalah lagu yang dirilis tahun 1994 dari band Nick Cave dan Bad Seeds. Band ini mengusung genre rock alternatif .

Halaman:

Editor: Administrator


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X