Senin, 16 Desember 2019

Sinopsis Film Posesif, Cinta Remaja Tak Bisa Dianggap Remeh

- 26 Oktober 2017, 15:07 WIB

DALAM lingkungan yang terdekat, yaitu keluarga, perilaku negatif yang tak disadari ternyata menjadi bumerang yang menakutkan. Begitu pula dengan kisah Yudhis (Adipati Dolken) dan Lala (Putri Marino).

Saat menyaksikan Film Posesif, jangan bayangkan cerita cinta remaja yang manis dan berwarna-warni seperti gulali. Bersiaplah dengan kemungkinan terburuk yang ditawarkan film berdurasi 102 menit tersebut.

Perkenalan Lala dan Yudhis bermula saat keduanya tak sengaja bertemu di ruang guru. Lala sedang menyelesaikan soal ulangan susulannya, sedangkan Yudhis hendak mengambil sepatu yang disita karena berwarna putih.

Selain sebagai siswi SMA, Lala merupakan atlet renang loncat indah karena obsesi ayahnya (Yayu Unru). Sementara itu, Yudhis adalah murid baru yang mendadak tenar di sekolah karena tampan.

Seperti fase cinta monyet lazimnya anak SMA, hubungan Yudhis dan Lala berjalan indah. Perasaan jatuh cinta yang berbunga-bunga.

Lala bahkan memilih berbohong pada ayahnya saat dia pergi bersama Yudhis, tapi bilang habis belajar kelompok. Para sahabat Lala, yaitu Ega (Gritte Agatha) dan Rino (Chicco Kurniawan) juga mulai merasakan ada perubahan dalam diri Lala, karena Lala baru pertama kali pacaran.

Namun, janji setia Yudhis dan Lala ternyata menjadi jebakan. Saat Lala sibuk menyiapkan diri untuk mengikuti seleksi atlet, Yudhis marah karena Lala mengabaikan dia. 

Di sisi lain, ayah Lala seperti tak menganggap Lala ada di arena. Puncaknya saat Lala memutuskan untuk mundur dari seleksi atlet dan memilih untuk bersama Yudhis.


Halaman:

Editor: Windy Eka Pramudya

Tags

Komentar

Terkini

X