Minggu, 15 Desember 2019

10 Alasan Agar Anda Perlu Mulai Memeras Lemon

- 15 Agustus 2017, 04:13 WIB
LEMON dan madu dipercaya sangat membantu sakit tenggorokan.*

Lemon adalah salah satu varian jeruk yang banyak dinikmati. Lemon tidak hanya menambahkan rasa berlimpah ke berbagai hidangan, tapi juga memberi banyak manfaat bagi kesehatan.

Seperti dikutip dari popsugar.com, lemon dalam jus mengandung antioksidan. Oleh karena itu lemon bermanfaat dalam mengobati begitu banyak penyakit dan kondisi. Berikut adalah 10 alasan bagi Anda untuk segera mulai menikmati lemon.

Minum satu setengah cangkir jus lemon setiap hari dapat menaikkan kadar sitrat dalam urin. Studi telah menunjukkan bahwa ini bisa melindungi dari masalah batu ginjal.

Mencampur jus lemon dengan madu bisa membantu meringankan ketidaknyamanan di tenggorokan akibat sakit yang tidak enak.

Di luar gagasan lama yang mengatakan master cleanse satu-satunya cara membantu Anda menurunkan berat badan, studi baru menunjukkan jus lemon juga sangat mendukung tujuan Anda. Jus lemon mengandung pektin, serat larut yang telah terbukti membantu perjuangan Anda menurunkan berat badan.

Kandungan kalium di dalam lemon sama dengan yang terdapat dalam pisang. Lemon sangat baik dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung. Kalium mengontrol tekanan darah yang tinggi, pusing dan mual, karena memberikan sensasi menenangkan untuk pikiran dan tubuh. Sehingga buah lemon banyak digunakan untuk mengurangi stres mental dan masalah depresi.

Ketika Anda terkena serangan serangga, gosokkan jus lemon di area tersebut agar dapat menenangkan kulit. Lemon memiliki efek antiinflamasi dan anestesi.

Dr. Oz sangat percaya pada kekuatan jus lemon untuk menurunkan berat badan. Dia menyarankan untuk minum campuran jus lemon dan biji rami untuk menghilangkan limbah dari tubuh Anda dengan cepat.


Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Komentar

Terkini

X