Rabu, 3 Juni 2020

Pesan Salad, tapi yang Datang Malah Mengejutkan

- 12 Agustus 2017, 14:38 WIB

MAKAN di sebuah restoran seringkali menjadi sulit bagi orang-orang yang sedang menjalani diet vegetarian, terutama saat mereka sedang berlibur ke luar negeri. Restoran di berbagai negara tentunya memiliki konsep yang berbeda, sehingga para wisatawan disarankan mengerti betul tentang konsep restoran yang mereka kunjungi di negara lain.

Seorang remaja baru saja mengalami hal yang tidak menyenangkan. Ia makan di sebuah restoran yang menurut penuturan seorang pegawainya menyajikan menu vegetarian. Namun, ia sangat terkejut saat "salad" yang ia pesan datang.

Gabbie Jarvis (17) mengatakan kepada Mirror Online tentang penderitaan kakaknya, Georgina (19), saat sedang berlibur bersama keluarga di Fuengirola. Kota itu berada dekat Malaga di Costa del Sol, Spanyol.

"Kami keluar untuk makan malam dengan keluarga. Seorang pegawai restoran datang menyambut kami dan ayah saya bertanya jika mereka menyediakan menu vegetarian atau tidak. Pegawai pria tersebut mengatakan bahwa mereka menyediakannya," ujar remaja yang berasal dari Leeds Inggris itu, seperti dilansir Mirror.

"Georgina awalnya memesan pizza vegetarian tanpa keju. Tapi pegawai yang melayani kami datang dan memberitahu kami ada telur di pizzanya. Ia pun menyarankan Georgina untuk melihat menu saladnya sebagai pengganti," ujar Gabbie.

"Ketika salad itu datang, saya dan Georgina langsung saling berpandangan dan saya tidak bisa menahan tawa," tambahnya.

Piring yang disajikan di meja Georgina hanya berisi bawang bombai mentah dan tomat mentah. Seperti yang kita tahu, umumnya salad terdiri dari berbagai macam sayuran dan buah lalu disiram dengan dressing yang lezat.

Viral di Twitter

Gabbie langsung memotret menu "salad" tersebut dan membagikannya di Twitter. Sontak saja foto tersebut menjadi viral dan mendapatkan lebih dari 9,000 retweets dan 40,000 likes.

Halaman:

Editor: Administrator


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X