Ulang Tahun ke-10, SNSD Rilis Album

- 5 Juli 2017, 05:23 WIB

SEOUL, (PR).- Rayakan hari ulang tahun ke 10, SNSD memutuskan untuk merilis album kembali. Acara ulang tahun ke 10 ini mungkin lebih bermakna karena dibandingkan dengan banyak kelompok yang telah membubarkan diri dengan berbagai alasan.

Girls ‘Generation telah berhasil bertahan selama 10 tahun dan terus berkembang. Pertumbuhan yang mereka tunjukkan selama ini adalah yang perlu dipertimbangkan dan membantu masyarakat memahami mengapa mereka dianggap sebagai salah satu grup K-pop terbaik yang pernah menginjakkan kaki di industri ini.

Laman Allkpop melaporkan, launching album dilakukan sambil menggelar pertemuan dengan penggemar di hari ulang jadinya. Acara pertemuan dengan penggemar akan diadakan pada tanggal 5 agustus 2017. Selama pertemuan penggemar, mereka menampilkan beberapa koreografi baru namun juga berbicara lebih jauh tentang album mereka. Judul lagu “comeback” mereka telah putuskan dan mereka juga akan syuting video musik pada akhir bulan ini.

Comeback dan perayaan ulang tahun SNSD yang ke-10 menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Namun, kabar comeback belum dikonfirmasi. Pada 23 februari, SM Entertainment telah merilis sebuah pertanyaan resmi, bahwa agen dan kelompok gadis tersebut belum memutuskan bahwa SNSD akan kembali merayakan ulang tahun 10 tahunnya.

Sebelumnya SNSD dikabarkan akan debut comeback sekitar bulan Juli atau Agustus tahun ini. Pada tanggal 3 di saat  mereka rilis lagu debut mereka “In The New World” pada tahun 2007.

loading...

Kelompok gadis Kpop yang legendaris ini juga dilaporkan bekerja untuk sebuah film baru. Jika SM dan SNSD masuk untuk membuat comeback epik untuk ulang tahun 10 tahun kelompok tersebut, penggemar mungkin ingin Jessica Jung disertakan. Dilansir Kpopstarz, Jessica keluar dari grup dan kembali pada 2014 setelah tujuh tahun. Tentu saja akan terasa ada sesuatu yang hilang jika Jessica tidak akan masuk dalam comeback SNSD.

Pengumuman mengejutkan

Member SNSD YoonA sedang membagikan cerita tentang syuting drama terbarunya “The King Lovers”. Dia juga membuat pengumaman mengejutkan bahwa Girls Generation sedang mempersiapkan sebuah album untuk ulang tahun ke 10 mereka.

“Kupikir akan sangat bagus jika merilis beberapa musik yang memamerkan suaraku jadi aku harus bersiap untuk itu juga” katanya sambil mengisyaratkan lagu solonya.

YonnA pun mengungkapkan kepada Soompi, “Drama berikutnya akan mengudara sekitar musim panas, bulan Agustus adalah ulang tahun ke 10 Girls Generation jadi saya pikir anda akan bisa melihat saya sebelumnya.”(Gita Rakhmadhani Budiandana)***

Halaman:

Editor: Administrator


Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X