Sabtu, 4 April 2020

Friday the 13th: The Game Tawarkan Gameplay Unik

- 6 Juni 2017, 08:43 WIB

HAMPIR sebagian penggemar film horor tak asing lagi dengan saga Friday the 13th yang merupakan franchise legendaris. Walaupun sudah lama tak muncul, sang karakter pembunuh ikonik dengan topeng skinya, Jason Voorhess tetap diingat para pecinta film horor. 

Destructoid melaporkan, Jason Voorhess kembali muncul. Tidak di dalam film layar lebar namun di dalam game ”Friday the 13th: The Game” yang dirilis pada 26 Mei 2017 lalu. 

Game yang dikembangkan oleh Gun Media dan Illfonic itu hadir di platform Playstation 4, Xbox One, dan PC. Game itu mengusung gameplay berbasis multiplayer 1 vs 7 dengan seting perkemahan tahun 1980-an. 

Satu pemain berperan sebagai Jason Voorhess sementara tujuh pemain lainnya akan berperan sebagai orang yang berkemah yang akan menjadi korban Jason Voorhess.  

loading...

Misi orang yang berkemah adalah melarikan diri melalui berbagai cara. Misalnya, mereka dapat menemukan bagian-bagian mobil yang tersebar di seluruh kabin untuk memperbaiki mobil dan melarikan diri dengan mobil tersebut. bisa juga mencari sekering untuk memperbaiki telefon dan meminta bantuan polisi.

Jason Voorhess memiliki kelebihan untuk melacak, mengikuti, dan membunuh targetnya. Ia benar-benar dapat bergerak ke mana pun yang dia inginkan di dalam peta. Hal itu membuatnya sangat sulit untuk dikalahkan. 

Bergantung pada varian karakter Jason Voorhess yang dipilih pemain, ia juga bisa dilengkapi dengan perangkap beruang, pisau lempar, dan lebih banyak alat lagi yang bisa ditemukan di peta. Varian Jason memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing dan didasarkan pada film yang berbeda.

Faktor koordinasi

Berlawanan dengan tujuan Jason Voorhess yang ingin membunuh semua orang yang terlihat, pemain yang mengambil posisi sebagai orang yang berkemah akan lebih banyak berkoordinasi di antara mereka. Mereka memiliki berbagai metode untuk menghindari Jason Voorhess, termasuk membarikade pintu-pintu kabin, melompati jendela, atau sekadar bersembunyi di bawah tempat tidur atau lemari. 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X