Rabu, 3 Juni 2020

Revalina S. Temat Mantap Berhijab

- 5 Mei 2017, 15:35 WIB

JAKARTA, (PR).- Ada yang berbeda dari penampilan Revalina S. Temat pada premiere film Critical Eleven. Dia hadir anggun dengan mengenakan hijab. Padahal, untuk peran sebagai Raisa Risjad pada Critical Eleven, Revalina belum memakai hijab.

"Aku shooting film 'Critical Eleven' Januari 2017. Setelah itu pada Februari berangkat umrah. Pulang dari umrah, saya mulai mantap berjilbab. Suami juga berusaha meyakinkan, sudah mantap belum pakai hijab. Jangan sampai buka lagi. Alhamdulillah dia mendukung," tutur Revalina di Plaza Indonesia Jakarta, Jumat, 5 Mei 2017.

Perempuan kelahiran Jakarta, 26 November 1985 itu menyebutkan, alasan dia memakai jilbab karena merasa sudah saatnya. Dia tidak ingin bila sewaktu-waktu tutup usia dia belum berjilbab. Selain itu, Revalina merasa semua dilancarkan saat memutuskan untuk pakai jilbab.

"Sejak pakai jilbab langkah hidup aku lebih terarah. Alhamdulillah rezeki juga ada saja, misalnya tawaran main sinetron. Insya Allah semuanya berkah," kata pemain film Perempuan Berkalung Sorban itu.

Pada proyek film barunya, yakni Critical Eleven, Revalina senang bisa beradu akting lagi dengan Reza Rahadian dan sejumlah pemain senior yaitu Slamet Rahardjo dan Widyawati. Bagi Revalina, Critical Eleven menjadi film ketiga dia bersama Reza. Namun, baru kali ini mereka berperan sebagai kakak adik.

"Main sama aktor dan aktris senior harus hati-hati. Kendalanya enggak terlalu banyak, tapi lebih banyak nervous-nya. Aku dapat banyak pengalaman juga sih," ujar Reva.

Film drama Critical Eleven yang dibesut Monty Tiwa dan Robert Ronny mulai tayang 10 Mei 2017. Selain Revalina, Reza, Slamet Rahardjo, dan Widyawati, film produksi Starvision itu juga menghadirkan antara lain Adinia Wirasti, Refalhady, Hamish Daud, Astrid Tiar, Hannah Al Rashid, dan Aci Resti.***

Editor: Windy Eka Pramudya


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X