Kehidupan Tragis Pemeran Power Rangers

- 29 April 2017, 14:56 WIB

Anak-anak era 90an tentu tidak asing dengan serial aksi pahlawan Power Ranger yang berjuang melawan monster. Kehidupan manusia biasa yang hidup dilingkungan masyarakat lalu berubah menjadi sosok robot canggih pembela kebenaran.

Kehidupan Power Ranger yang setiap saat membela kebenaran, sepertinya bertolak belakang dengan kehidupan sehari-hari pemainnya. Bahkan kehidupan beberapa pemain Power Ranger berakhir tragis.

1. Ricardo Medina Jr. 


Ricardo adalah pemeran Cole Evan, the Red Wild atau Ranger Merah dalam serial aksi Power Ranger. Pria kelahiran 24 Januari 1979 itu saat ini mendekam dalam penjara.

Diketahui, Ricardo dijebloskan ke Penjara setelah terbukti membunuh teman sekamarnya dengan pedang. Kejadian pembunuhan tersebut terjadi pada dua tahun yang lalu. Seperti dilansir NBC news, Ricardo harus menjalani hukuman dalam bui selama enam tahun.

loading...

Ricardo membunuh teman sekamarnya yakni Josh Sutter pada 31 Januari 2015 lalu. Diawali dengan saling argumen, yang kemudian berakhir dengan nahas yakni Ricardo menusuk Sutter berkali-kali dengan pedang. 


2. Skylar Deleon


Pria asal California ini merupakan pemeran pembantu dalam  Mighty Morphin Power Rangers (1993). 

Dia dijatuhi hukuman mati, atas perbuatannya melakukan pembunuhan berencana terhadap pemilik kapal pesiar, Tom dan Jackie Hawks. Diberitakan, Skylar yang dibantu oleh sang istri Jennifer Handerson berpura-pura tertarik membeli kapal pesiar yang dimiliki Hawks. Mereka kemudian mengajak kedua korban untuk mencoba kapal pesiar tersebut di laut, sebelum kemudian memaksa korbannya untuk menandatangani surat kepemilikan kapal atas nama Skylar. 

Halaman:

Editor: Administrator


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X