Judika Jadikan Lagu Ciptaan Fans Andalan di Album Terbaru

- 27 April 2017, 05:04 WIB

JAKARTA, (PR).- Judika meluncurkan albumnya yang keenam yang bertajuk Judika. Istimewanya, album self-titled ini separuhnya berisi lagu ciptaan fansnya.

Penyanyi bernama lengkap Judika Nalon Abadi Sitohang ini ingin berterima kasih kepada semua fansnya di seluruh Indonesia. Berkat kesetiaan fans, karirnya di panggung musik Indonesia terus berkibar.

Ia membuka kesempatan bagi fansnya untuk membuat lagu yang akan dinyanyikan oleh Judika. "Ada 400 lagu lebih yang masuk ke email saya," katanya saat peluncuran album di KFC Kemang, Rabu, 26 April 2017.

Dari 10 lagu di album keenam, lima diantaranya merupakan ciptaan fansnya. Termasuk lagu andalan album ini, Jadi Aku Sebentar Saja. 

Lagu itu dicipatakan oleh Sudrajat, seorang guru olah raga dari Tangerang Selatan. Saat mendengarnya pertama kali, lagu ini langsung nempel di kupingnya.

loading...

"Saya tandai di emailnya. Besoknya saya dengarkan lagi, apa masih nempel di teling," kata Judika.

Setelah itu ia mengaransemen dengan tambahan nada bridge. Tanpa ada perubahan lirik sama sekali.

Lagu Cinta

Lagu Jikalau Kau Cinta ciptaan fansnya yang lain juga membuatnya menangis saat mendengarnya pertama kali. Menurutnya, lagu-lagu ciptaan fansnya jujur dan nyata. Sehingga meskipun belum pengalaman mencipatakan lagu, lagu tersebut bisa bermakna.

Album keenam Judika ini menggambarkan dirinya. Meski penggarapannya di tengah jadwalnya yang padat, album ini bisa selesai. "Waktunya sangat pas, kondisinya juga pas," ujarnya.

Halaman:

Editor: Munady


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X