Oleh-oleh Bandung Terbaru, Sudah Mencoba?

- 22 April 2017, 08:53 WIB

OLEH-OLEH Bandung bukan hanya bolen, cheese roll, atau broenies saja. Sekarang banyak oleh-oleh baru yang patut dicoba oleh wisatawan yang berlibur di Bandung.

Berikut beberapa oleh-oleh Bandung yang unik dan masih baru. Pastikan membawa pulang oleh-oleh Bandung ini!

Camilan pedas Maicih   

Maicih terkenal dengan keripik singkong pedas dengan berbagai level. Kini Maicih berinovasi mengeluarkan produk-produk camilan beraneka ragam. Pada 2 Maret 2017 lalu, produk yang sempat meraih penghargaan The Hot Snack 2011 dari “Rolling Stone” Indonesia ini mengeluarkan tiga varian camilan baru.

loading...

Maicih berinovasi dengan menawarkan kerupuk ikan, stik kentang, dan makaroni lidi. Layaknya produk keripik Maicih lainnya, ketiga varian baru ini ditaburi bumbu rahasia yang memiliki rasa pedas. Namun, rasa pedasnya tidak memiliki tingkatan seperti keripik singkong Maicih.

Dikemas dalam kemasan ziplock, Anda tidak perlu lagi khawatir sisa camilan Anda tumpah. Selain di toko, Anda pun dapat memesan langsung produk milik Bob Merdeka ini lewat aplikasi pesan Line dan situs web mereka.

Telur Asin Pedas Tertindas
Tertindas merupakan akronim dari Telur Asin Pedas. Produk ini tidak hanya menyediakan telur asin biasa, tapi juga telur asin yang sudah dimodifikasi dengan menambahkan rasa pedas.

Rasa pedas itu disuntikkan ke dalam telur. Tenang, semua alat yang digunakan dijamin bersih dan aman karena sudah melalui berbagai uji laboratorium.

Halaman:

Editor: Administrator


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X