Dewi Perssik Kembali dengan Album Semua karena Cinta

- 16 April 2017, 11:01 WIB

PEDANGDUT Dewi Perssik hampir saja hilang dari panggung musik Indonesia. Hal itu terjadi setelah dia sibuk membintangi sinetron. Namun, Depe, sebutan akrabnya, tidak ingin dibilang hiatus dari dunia musik. 
Dewi Perssik pun membuktikan diri bahwa dia masih aktif bernyanyi dengan merilis album berjudul ”Semua karena Cinta”. Album itu dikemas dalam bentuk CD berisikan 10 lagu.

“Saya sudah lama tidak mengeluarkan album. Meski saya lebih banyak sibuk di sinetron tapi yang namanya musik, saya tidak akan pernah tinggalkan. Album ’Semua karena Cinta’ ini dirilis sebagai bukti bahwa saya masih aktif bernyanyi. Judul ’Semua karena Cinta’ dari album kedua ini saya jadikan lagu andalan,”tutur Depe di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 13 April 2017.

“Sejak awal pentas dari tahun 2004, sudah 12 tahun saya berkarirr di musik. Jadi, saya harus membuat kenangan lewat album ini dan ada lirik yang saya buat saat saya shooting sinetron ’Lilis’, sekarang ’Centini’. Lirik dari hati ’Centini’ Dewi Persik,” ucap Dewi Perssik.

Dewi Perssik menyatakan, proses pembuatan albumnya kali ini tidak terlalu lama. Karena dikerjakan oleh para pekerja di industri musik dangdut secara professional, dalam waktu yang terbilang cepat, album ini bisa rampung.

Belum lama ini, nama Dewi Perssik kembali banyak dibicarakan bukan karena kiprahnya di dunia tarik suara tetapi karena Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat memanggil Indosiar untuk dimintai klarifikasi terkait tayangan D’Academy 4 pada 14 Februari 2017. Dalam edisi D’Academy itu, ditampilkan adegan keributan sesama pengisi acara hingga keluarnya kata-kata makian dan tidak pantas.

KPI sangat menyayangkan kejadian munculnya kata-kata kasar dalam program yang banyak ditonton tersebut. Lebih dari 300 aduan publik masuk ke KPI Pusat yang memprotes tayangan keributan antara Dewi Perssik dengan Nassar dalam program D’Acedemy.

Selain merilis album, kabar baik dari Dewi Perssik juga datang dari dukungannya terhadap penggalangan dana untuk biaya pengobatan Julia Perez. Hubungan Dewi Perssik dengan Julia Perez yang sebelumnya menegang kini kembali tenang. Dewi bahkan menyempatkan diri menjenguk Julia Perez yang tengah menjalani perawatan kanker di rumah sakit.***

Editor: Munady


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X