Setelah Absen Lima Tahun, Nidji Segera Rilis Album Kelima

- 12 Maret 2017, 15:54 WIB

JAKARTA, (PR).- Setelah lima tahun tak mengeluarkan album, Nidji memastikan akan segera merilis album kelima. Nidji sendiri masih merahasiakan judul album itu. 

“Soalnya Nidji  sibuk terus, sehingga album tertunda sampai lima tahun. Setelah lima tahun tidak mengeluarkan album, Nidji akhirnya  akan rilis album dalam waktu dekat ini," kata Giring, sang vokalis ditemui seusai manggung di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Minggu 12 Maret 2017

Ia menyebut album ini berisi 11 lagu. Tidak hanya lagu ciptaannya saja, tapi juga personel Nidji lainya. Selain itu, juga berisi lagu ciptaan Guruh Soekarnoputra, Bembi Noer, Tulus, dan musisi lainnya.

Giring membocorkan, lagu-lagu di album baru ini nantinya masih berbicara soal cinta dan persahabatan. Namun ia tak mau membocorkan judul albumnya sampai album ini benar-benar dirilis ke pasar. "Alhamdulillah lagunya keren-keren banget," ujarnya.

Meski absen cukup lama menelurkan album, bukan berarti Nidji tak berkarya. Nidji sempat ikut menggarap soundtrack film. "Akhirnya bisa bikin album kelima, saya senang sekali," ucap Giring.***

loading...

Editor: Munady


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X