Gaun Kristal Hitam Rancangan Ivan Gunawan Dipakai Kezia di Ajang Miss Universe 2017

- 30 Januari 2017, 06:49 WIB

JAKARTA, (PR).- Perancang yang juga pembawa acara televisi Ivan Gunawan merasa senang dan bangga lantaran hasil karyanya dipakai Putri Indonesia 2016 Kezia Roslin Cikita Warouw  di ajang Miss Universe 2017 di Manila Filipina.

“Alhamdulillah aku kembali dipercaya sama Yayasan Putri Indonesia untuk support Kezia di Miss Universe 2017. Karena busana rancangan aku bisa ikut di ajang Miss Universe maka aku rancang yang sangat sepesial buat Kezia,” tutur Ivan ditemui di kawasan Kebaoyan, Jakarta Selatan, Minggu ,29 Januari 2017.

Ivan perlu waktu tiga bulan untuk menyelesaikan gaun rancangannya. Ia memilih bahan tule dengan motif kotak-kotak berwarna hitam. “Pakai warna hitam karena warna hitam jarang dipakai oleh Miss Indonesia. Bajunya itu sparkling tapi tidak ramai dengan kristal warna hitam,” ungkapnya.

Kilau bintang menjadi inspirasi gaun karya Ivan kali ini. Ia tak mau ambil pusing jika ada yang tak suka dengan rancangannya. Bagi Ivan, ini karya spesial yang ia persembahkan untuk Kezia.

Sebagai designer, Ivan tertantang untuk membuat gaun yang indah untuk Kezia. Baginya, membuat baju untuk ajang Miss Universe bisa menjadi langkah untuk go international. "Karyaku bisa dilihat dunia, di medsos juga," ujarnya.

Ivan sempat kaget saat mendengar Kezia kesandung di panggung Miss Universe. Ia khawatir itu lantaran gaun rancangannya. "Ternyata bukan kesalahanku, tapi karena kesalahan panggungnya ada paku jadi gaunnya nyangkut di paku," ujarnya.***

Editor: Munady


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X