Sebulan Dipasarkan, Album Soundtrack "Surga yang Tak Dirindukan 2" Laku 75.000 Keping

- 29 Januari 2017, 03:25 WIB

JAKARTA, (PR).- Sebelum film "Surga yang Tak Dirindukan 2" ditayangkan, MD Musik terlbih dahulu meluncurkan album soundtrack film ini. Dalam waktu satu bulan, CD album ini terjual 75.000 keping.

Album ini menghadirkan duet Laudya Chintya Bella  dan Wafda. Diva pop Krisdayanti juga ambil bagian lewat lagu "Dalam Kenangan". Sederet musisi ikut serta dalam album ini, antara lain Once, Kevin and The Red Rose, Shandy Sandoro, Raline Shah, Sarah Saputri, Marthinolio, Ryan Ho, dan Element.

“Ini soundtrack  yang pertama menghadiahi saya sebagai penyanyi soundtrack terbaik. Saya happy sekali karena dipercaya kembali bisa bekerjasama, dan merasa beruntung bisa dapat lagu yang bagus. Ini kehormatan sekali, buat saya di momen manapun bisa belajar dan bekerjasama dengan bintang-bintang muda itu luar biasa,” ujar Krisdayanti ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 27 Januari 2017.

“Untuk proses penggarapan album soundtrack ini, aku sama Melly Goeslaw itu sudah soundtrack kelima. Melly memang soulmate, dia sudah mengerti tentang aku seperti baca buku. Kebetulan juga tawaran project ini mendadak, hari ini ditawarin besoknya langsung  take, syuting saja di rumahnya, sampai hari ini bisa berjalan ya senang," kata istri Raul Lemos ini.

Sementara Laudya Chintya Bella mendapat kesempatan duet dengan Wafda. Meski sudah nyaman dengan dunia akting, Bella menyukai dunia musik setelah bergabung dengan BBB (Bukan Bintang Biasa). "Ternyata aku  dibilang bisa nyanyi. Aku pikir kenapa nggak aku nyanyi juga selain akting. Kan nggak ada salahnya juga,” ujar Bella.

loading...

Sebelum pergi ke Budapest untu syuting film ini, Bella terlebih dahulu rekaman soundtrack. Ia juga menjalani syuting video klip yang disutradari Rizal Mantovani. "Album ini bisa mencapai 75.000 penjualannya dalam satu bulan.***

 

 

Editor: Munady


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X