Fans Khawatir SNSD Bubar

- 26 Januari 2017, 15:49 WIB

SEOUL, (PR).- Setelah dikejutkan dengan kabar mengenai bubarnya Wonder Girls, girl group asuhan JYP Entertainment, fans semakin khawatir dengan eksistensi SNSD. Girls' Generation, nama lain dari SNSD, dianggap sebagai girl group legenda dari Korea Selatan dan dikhawatirkan akan mengikuti jejak girl group legenda lainnya yang sudah terlebih dahulu bubar.

Pada 2016 lalu, KARA, 4Minutes, Rainbow, dan 2NE1 resmi bubar disusul oleh Wonder Girls pada 26 Januari 2017. Wonder Girls sendiri telah berkarier selama 10 tahun lamanya dan kini menyisakan dua membernya, Yubin dan Lim, yang memutuskan memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment.

Kekhawatiran fans SNSD ini terlihat dari cuitan mereka di Twitter yang menjadi trending topik ke 10 di Indonesia. 

"Tolong jaga SNSD! Aku tidak ingin mereka bubar," tulis seorang fans dalam cuitannya di Twitter. 

"SNSD akan tetap bersama selama 10, 20, 30, bahkan hingga 100 tahun! SNSD dan SONES fighting!" tambah fans lainnya. 

loading...

SNSD menempati trending topic Indonesia, Kamis 26 Jnauari 2017 dengan 35.600 cuitan.

SNSD debut pada tahun 2007 dengan lagu "Into the New World". SNSD awalnya memiliki 9 member yaitu Taeyeon, Yoona, Sooyoung, Hyoyeon, Tiffany, Sunny, Seohyun, Yuri, dan Jessica. Namun pada 2014 lalu, pihak agensi mengkonfirmasi bahwa Jessica sudah tidak aktif lagi di Girls' Generation.

Girl group dibawah label SM Entertainment itu sendiri dikabarkan akan melakukan comeback pada 2017. Namun kabar tersebut belum hisa dipastikan karena saat ini, para member SNSD sedang sibuk dengan jadwalnya masing-masing. Kabar terakhir, salah satu member SNSD, Seohyun, melakukan debutnya sebagai penyanyi solo dengan lagu "Don't Say No" pada 16 Januari 2017 lalu. (Rina Siti Rahayu)***

Halaman:

Editor: Administrator


Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X