Minggu, 7 Juni 2020

Ini Alasan Marcel Siahaan Nyanyi di Prambanan Jazz 2016

- 21 Agustus 2016, 00:49 WIB

YOGYAKARTA, (PR).- Marcel Siahan begitu antusias ketika tampil di panggung Prambanan Jazz yang digelar Indihome dan Rajawali di Candi Prambanan Yogyakarta selama 2 hari berturut-turut 20-21 Agustus 2016. Acara ini juga diisi oleh musisi luar negeri seperti Boyz II Men dan Rick Price .

Di panggung yang sama, tampil beberapa musisi seperti Everyday, Dinno Alshan, Rio Febrian, Shaggy Dog, dan Trio Lestari. Puncaknya penampilan Rick Price dan Boyz II Men.

“Aku baru tampil pertama kali tampil di Prambanan Jazz ini. Kebetulan cuacanya enak sekali jadi aku bawa istri dan anakku ke sini, tempatnya juga enak. Saya menghargai semua yang bernyanyi di sini dan semua penggemar," kata Marcel ditemui seusai tampil di Candi Prambanan, Sabtu, 20 Agustus 2016.

Marcel membawakan beberapa lagu di penampilannya sepanjang 40 menit. Penonton antusias dengan penampilan Marcel. Ajakan nyanyi bareng disambut meriah penonton. Meski baru tampil di Prambanan Jazz, Marcel sudah tiga kali tampil dengan latar Candi Prambanan.

"Saya selalu amaze dengan Prambanan, ada suasana mistis, haru, campur aduk, bangga. Kita punya tempat keren seperti Prambanan. Jauh lebih keren dari gambar dan cerita banyak orang," tuturnya.

Selain Prambanan, Boys II Men menjadi daya tarik bagi Marcel. Penampilan Boyz II Men lah yang membuat Marcel tak bisa menolak tawaran nyanyi ini. "Kalau nggak ada Boyz II Men, aku nggak akan nyanyi. Mereka menjadi salah satu influence aku. Waktu mereka tampil di Jakarta aku nonton. Aku bawa semua CD untuk mereka tandatangani," katanya.***

Editor: Munady


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X