Ini Lima Item yang Cocok untuk Perempuan Tomboi

- 29 Juni 2016, 02:17 WIB

TOMBOI biasa dicirikan bersifat maskulin, terutama dari pakaiannya. Tak selamanya wanita tomboi hobi memakai pakaian laki-laki. Sebagian hanya sebatas pada tahap androgini (campuran unsur maskulin dan feminin), seperti tidak suka memakai gaun, rok, sepatu hak tinggi, atau benda lain yang bebau feminin. 

Anggapan bahwa gaya tomboi sama sekali tidak modis salah besar. Justru predikat trendy tak jarang diberikan kepada perempuan tomboi. Contohnya artis Hollywood, Zendaya Coleman, pernah dijadikan inspirasi gaya oleh Seventeen. 

Penampilan Coleman walau tidak feminin tetap mencuri perhatian. Bagi Anda yang merasa tomboi, tidak ada halangan untuk menjadi fashionable. Pakaian tomboi yang sederhana sederhana bisa terlihat bagus asal pandai-pandai me-mix and match-nya saja. 

Berikut item fashion paling penting untuk wanita tomboi yang tidak pernah out of date, seperti dikutip dari College Fashion.


T-shirt dan tank top

Ini dia item utama untuk penampilan tomboi. Biasa dipakai oleh kaum pria, tetapi juga pantas untuk wanita. T-shirt, baik berlengan pendek maupun panjang, dan tank top bisa dipakai kapan dan dimana saja.


Kemeja

Kemeja juga sama seperti T-shirt, tidak ribet dan tidak mengenal waktu pemakaian. Tinggal Anda yang pandai-pandai memilih model atau coraknya sesuai kondisi-kondisi tertentu.


Jeans atau celana khaki

Halaman:

Editor: Administrator


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X