ARMY Indonesia Perlu Tahu, McDonald's Tiadakan Layanan Dine In untuk BTS Meal

- 5 Juni 2021, 19:19 WIB
BTS Meal tak dapat dinikmati secara langsung di gerai McDonald's Indonesia. (dine in)
BTS Meal tak dapat dinikmati secara langsung di gerai McDonald's Indonesia. (dine in) /Instagram.com/@mcdonaldsid

PIKIRAN RAKYAT - Tinggal menghitung hari! BTS Meal akan segera rilis di McDonald's Indonesia pada 9 Juni 2021 mendatang. Siapa yang sudah tak sabar untuk mencoba?

Meski tertinggal dari negara lain, tampaknya ARMY Indonesia masih tetap antusias menanti menu kolaborasi antara BTS dan McDonald's.

Antusiasme ARMY tampak jelas dari ribuan komentar yang singgah di akun Instagram McDonald's Indonesia saat pihak perusahaan makanan cepat saji itu membicarakan soal BTS Meal.

Diketahui, BTS Meal terdiri dari Chicken McNuggets, ketang goreng, minuman ukuran sedang serta sweet chilli, dan saus cajun ini dapat dipesan di McDonald's Indonesia mulai pukul 11 pagi di tanggal yang telah ditentukan.

Baca Juga: Tak Hanya Ganti Pemeran Zahra, KPI Kini Hentikan Penayangan Sinetron Suara Hati Istri

Namun di tengah penantian para ARMY, baru-baru ini pihak perusahaan mengumumkan bahwa BTS Meal tidak dapat dinikmati secara dine in di gerai McDonald's Indonesia.

Pasalnya menu edisi spesial itu hanya dapat dipesan melalui layanan pesan antar atau drive-thru.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh McDonald's Indonesia melalui unggahan di akun Instagram @McDonalds_ID pada Sabtu, 5 Juni 2021 pukul 10.01 WIB.

“Nantikan BTS Meal, 9 Juni di seluruh McDonald’s mulai jam 11 pagi. Pesan HANYA melalui Drive Thru, McDelivery, GoFood, GrabFood dan ShopeeFood,” ujar pihak McDonald's Indonesia.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Pikiran Rakyat Depok


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X