Inovasi Produk guna Manjakan Wisatawan, IHG Hotels & Resorts Luncurkan Visual Bran Terbaru

- 24 Februari 2021, 12:31 WIB
Contoh aplikasi kreatif latar belakang virtual dan situs web dengan tampilan yang lebih segar. /Dok. IHG

PIKIRAN RAKYAT – Dari Hotel InterContinental yang pertama hingga Holiday Inn yang ikonik, dari hotel butik yang inovatif, Kimpton, hingga merek-merek baru yang membuka jalan baru ke depan, IHG Hotels & Resorts telah lama menjadi pelopor perjalanan dunia dan cara orang yang saling terkoneksi.

Hari ini perusahaan melihat potensi ke depan karena dunia menunggu untuk sebuah perubahan positif. Merangkul seluruh pelaku perjalanan yang dimana sangat berperan penting di dalam industri ini. Dari mendukung karier bagi jutaan orang hingga kekuatan yang membawa dampak kebaikan bagi komunitas di seluruh dunia, pengalaman yang dimiliki setiap pelancong selama perjalanan membuat dampak yang jauh melampaui ingatan Kita.

Memasuki tahun 2021, IHG Hotels & Resorts menghadirkan merek produk hotel yang lebih segar untuk lebih mencerminkan tujuan True Hospitality for Good bagi grup hotel, kisah yang berkembang, portofolio, dan kebutuhan bagi pemilik hotel, konsumen dan komunitas di seluruh dunia.

Baca Juga: PPKM Jawa-Bali Beri Dampak Positif, Wiku Adisasmito: Sudah Mulai Terlihat

Penyegaran merek yang lebih inovatif mencerminkan pertumbuhan perusahaan menjadi 16 merek hotel yang siap menyambut tamu dan anggota program loyality member melalui hampir 6.000 hotel di 100 negara. Dengan identitas yang diperbarui, perusahaan berfokus pada penguatan persepsi, cara melibatkan tamu, pemilik hotel, dan kolega, serta mempromosikan portofolio dengan lebih baik:

Satu kesatuan keluarga Hotel & Resor: Beralih dari IHG ke IHG Hotels & Resorts, menambahkan keterangan 'Hotels & Resorts' ke nama bendera produknya, menegaskan kembali koleksi 16 merek perusahaan yang berdiri berdampingan sebagai satu kesatuan keluarga.

Tampilan dan nuansa yang segar: Identitas merek visual IHG Hotels & Resorts telah diubah untuk menceritakan kisah merek produk dengan lebih baik dan membuatnya lebih relevan serta menarik bagi konsumen - terutama demografi konsumen yang lebih muda, pemilik hotel, kolega, dan calon karyawan di seluruh dunia. Melalui warna, fotografi, dan huruf baru, desainnya yang menarik dan energik menampilkan pengalaman merek dan hotel dengan cara yang paling menarik.

Baca Juga: Dikabarkan Jalin Kedekatan Sejak Tahun 2018, Sophia Latjuba dan Abdee Slank Resmi Pacaran?

Tempat untuk semua: IHG Rewards, program loyalitas pertama dan salah satu program loyalitas terbesar di dunia, memiliki tampilan dan nuansa baru yang sesuai. Kata 'Klub' telah dihapus dari namanya untuk mencerminkan sambutan hangat yang tersedia bagi semua, dengan anggota yang dapat memanfaatkan perjalanan mereka semaksimal mungkin dengan tarif eksklusif, manfaat khusus, dan cara mudah untuk mendapatkan dan menukarkan poin di semua hotel IHG dan lokasi mitra termasuk koleksi Mr & Mrs Smith yang menakjubkan. Ke depannya, IHG Rewards akan lebih sering dilihat di lebih banyak tempat.

Membantu tamu membuat pilihan yang tepat: Ke-16 properti IHG menawarkan tamu beragam pilihan yang saat ini hadir dalam empat koleksi akomodasi sesuai dengan keinginan serta kebutuhan perjalanan mereka:

Koleksi Luxury dan Lifestyle: Didefinisikan oleh warisan abadi yang menyatu dengan desain yang khas serta layanan yang tak terlupakan. Menjadikan setiap perjalanan sebagai sebuah perayaan dan pengalaman luar biasa, masing-masing hadir dengan caranya yang unik.

- Six Senses Hotels Resorts Spas 
- Regent Hotels & Resorts 
- InterContinental Hotels & Resorts 
- Kimpton Hotels & Restaurants  
- Hotel Indigo 

Baca Juga: Impresif DFSK Tahun 2020, Ekspor Naik hingga Nyaris 230 Persen

Koleksi Premium: Menjadikan perjalanan pribadi dan terarah. Memberi tamu rasa memiliki dan kenyamanan, dengan detail yang menawan untuk menciptakan setiap perjalanan menjadi penting.

- HUALUXE Hotels & Resorts 
- Crowne Plaza Hotels & Resorts 
- EVEN Hotels 
- voco Hotels 

Koleksi Esensial: Selalu ada, selalu tersedia apa yang Anda butuhkan. Dengan kehangatan dan pengalaman tepercaya yang menjadi ciri keramahan yang khas.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X