Kelabakan saat Dipertemukan, Vicky Prasetyo Ungkap Kesalahan Besarnya pada Eko Patrio

- 22 November 2020, 16:43 WIB
Panik saat bertemu, Vicky Prasetyo akhirnya buka-bukaan ungkap kesalahannya pada Eko patrio. /Kolase Instagram.com/@ekopatriosuper/@vickyprasetyo777

PIKIRAN RAKYAT - Pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga memang telah lama kandas.

Namun, di balik cerita pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga, rupanya ada hal unik yang diceritakan Eko Patrio selama menjadi saki pernikahan keduanya.

Saat mengisi acara Okay Bos Trans 7, Vicky Prasetyo ketakutan dan langsung bersembungi di balik sofa saat tahu bintang tamu di hari itu adalah Eko Patrio.

Baca Juga: Akan Tindak Tegas Pelanggar Prokes, Kapolda Metro Jaya: Didahului dengan Preventif Strike

Kepanikan Vicky Prasetyo pun langsung menarik respons dari Eko Patrio yang bertanya-tanya mengapa mantan suami Angel Lelga itu bersembunyi.

"Heh lu (Vicky Prasetyo) ngapain ngumpet?," kata Eko Patrio seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari tayangan YouTube Okay Bos Trans7 yang diunggah 21 November 2020.

Tanpa basa-basi, pada Eko Patrio, Raffi Ahmad, dan Tyas Mirasih, Vicky langsung mengaku memiliki dosa dan kesalahan besar yang belum ia tebus.

Baca Juga: Amanda Manopo Dituding Selingkuh dengan Arya Saloka, Billy Syahputra: Mereka Berdua Orang Pintar

"Saya punya dosa, punya dosa, punya kesalahan besar, (Eko Patrio) sempat jadi saksi nikah saya," kata Vicky Prasetyo sambil ketakutan.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X