Dilaporkan dengan Tuduhan Pengerusakan Kawasan Gunung Puntang, Anji: Saya Datang dengan Niat Baik

- 22 November 2020, 14:24 WIB
Dituding rusak kawasan Puntang hingga dilaporkan, Anji Manji buka suara beri jawaban tegas. /Instagram.com@duniamanji

PIKIRAN RAKYAT - Niatan baik musisi Anji Manji mengelola dan memugar situs bersejarah Radio Malabar di kawasan Gunung Puntang rupanya tak selalu berjalan mulus.

Di balik misinya untuk membangkitkan kembali kisah dan sejarah Radio Malabar, Anji kini malah dilaporkan dengan tuduhan melakukan pengerusakan di Gunung Puntang.

Anji merasa heran, padahal sedari awal dirinya selalu terbuka jika ada yang mau mengajaknya diskusi, namun kini orang tersebut malah memilih untuk langsung melaporkannya.

Baca Juga: Dunia Masih Sibuk Pandemi, Tiongkok Siap Luncurkan Wahana ke Bulan dan Ambil Sampel Batuan

“Ada yang melaporkan saya melakukan pengrusakan di Puntang. Alih-alih mengajak bicara, dipilih cara melaporkan,” ujar Anji Manji seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram @duniamanji pada 21 November 2020.

Menurut Anji, niat untuk memugar kawasan wisata sejarah Radio Malabar di Gunung Puntang didapatnya lantaran merasa peduli dengan aset sejarah yang terbengkalai begitu saja.

Bahkan Anji pun mengaku pemugaran Radio Malabar di Gunung Puntang murni menggunakan dana pribadinya.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Masih Jalani Tes Doping, Bos UFC Ungkap Kondisi Terkini Termasuk Naik Ring?

"Saya datang ke Puntang dengan niat baik, ingin memelihara dan merapikan aset sejarah dan merapikan wisata yang ada di sana. Dengan uang pribadi saya. Tampaknya maksud yang pertama membuat ada yang terusik," ucap Anji.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X