Rey Utami Bebas dari Penjara, Istri Pablo Benua Tulis Pesan dan Ungkap Keinginannya

- 11 November 2020, 18:50 WIB
Rey Utami telah bebas dari penjara. /Instagram.com/@reyutami

PIKIRAN RAKYAT - Presenter Rey Utami yang tersangkut kasus 'Ikan Asin' kini resmi mengakhiri masa hukumannya.

Rey Utami, terpidana kasus video 'Ikan Asin' itu dikabarkan sudah menghirup udara bebas sejak Minggu, 8 November 2020 lalu.

Setelah dinyatakan bebas, Rey Utami tampaknya masih enggan memberikan komentarnya pada awak media soal kebebasannya dan kabar rumah tangganya yang retak saat dirinya dan Pablo sama-sama ditahan.

Baca Juga: Link Live Streaming Belanda vs Spanyol, Cek Aksesnya Di Sini

“Hi teman-teman netizen dan rekan-reian pers, mohon maaf ya, saat ini aku belum bisa menanggapi semua pertnyaan dan belum bisa memenuhi undangan kalian," ujar Rey Utami seperti dikutip dari laman Instagram @reyutami pada 11 November 2020.

Istri Pablo Benua ini menegaskan dirinya ingin fokus menenangkan diri dan mengurus anaknya yang sudah lama terpisah lantaran harus mendekam di penjara.

"Dikarenakan aku lagi menenangkan diri dulu dan melepas rindu dengan Aaron (anakku). Insyaallah dalam waktu dekat aku bisa menanggapi teman-teman ya, terima kasih atas supportnya,” kata Rey Utami.

Baca Juga: Masa Pandemi, Ayo Eksplor Hobi Baru!

Terakhir, perempuan yang sempat bermasalah dengan Fairuz Arafiq ini pun mengucapkan rasa terima kasihnya untuk para awak media yang sudah lama memberikan dukungan.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X