Lempar Candaan ke Netizen, Melly Goeslaw Siap Maju di 'Pilkada' hingga Janji Buat Warganya Bahagia

- 29 Oktober 2020, 17:15 WIB
Melly Goeslaw mengunggah candaannya di akun Instagram pribadinya dengan meyebut dirinya siap maju jadi Wali Kota seluruh daerah. /Instagram.com/@melly_goeslaw

PIKIRAN RAKYAT - Di tengah hangatnya isu politik, musisi Melly Goeslaw tampaknya tak mau ikut terbawa-bawa untuk mengkritik kinerja pemerintah.

Alih-alih ikut memperkeruh keadaan, Melly Goeslaw memilih untuk membuat unggahan kocak soal persiapannya maju di 'Pilkada'.

Dalam unggahan di Instagramnya, Melly Goeslaw melempar candaan pada netizen dan mengingatkan agar tak lupa memilih namanya sebagai calon Wali Kota dari seluruh daerah.

Baca Juga: Masyarakat Desa Belum Paham Covid-19, ITB dan Unjani Beri Penyuluhan

"Ingat ya gais, Desember nanti jangan lupa semua coblos saya. Calon walikota seluruh daerah," ujar Melly Goeslaw seperti dikutip dari laman Instagram @melly_goeslaw pada 29 Oktober 2020.

Istri dari Anto Hoed ini mengaku banyak yang menginginkannya maju sebagai Wali Kota di banyak daerah, lantas dirinya berujar untuk memenangkan namanya terlebih dahulu.

"Karena semua daerah minta, jadi saya bilang coblos aja dulu lah, nanti saya pilih sendiri daerahnya," sambung Melly Goeslaw.

Baca Juga: Bantah Ucapan Jubir Presiden soal Kebebasan Berpendapat, BEM UNY: Kami Belum Aksi Sudah Diciduk

Pelantun lagu Gantung ini pun berjanji, bila namanya terpilih menjadi Wali Kota, maka Melly akan membuatnya sebagai daerah dengan masyarakat paling bahagia.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Portal Bandung Timur

OTT KPK Amankan 17 Orang

27 November 2020, 02:00 WIB
X