Video Klip Via Vallen Tayang Lagi dengan Wajah Baru, Pencipta Lagu: Saya Tidak Bangga Music Videonya

- 29 Oktober 2020, 18:25 WIB
Sempat dihapus dari YouTube, video klip Via Vallen Kasih Dengarkanlah Aku kembali tayang dengan wajah baru. /Instagram.com/@viavallen

PIKIRAN RAKYAT - Pedangdut Via Vallen kembali jadi sorotan publik khususnya para K-Popers setelah merilis video klip terbaru yang bertajuk Kasih Dengarkanlah Aku.

Bukan tanpa sebab, hal ini bermula dari cuplikan dan konsep video klip lagu Kasih Dengarkanlah Aku yang dituding menyontek gaya milik penyanyi asal Korea Selatan, Lee Ji-eun atau yang akrab disapa IU.

Kini setelah video klipnya dihapus dari YouTube, label rekaman Via kembali meluncurkan video lagu berjudul ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ yang dinyanyikan Via Vallen Featuring Dyrga Dadali, di Channel YouTube.

Baca Juga: Bantah Ucapan Jubir Presiden soal Kebebasan Berpendapat, BEM UNY: Kami Belum Aksi Sudah Diciduk

Kali ini, video musik hanya menampilkan wajah Via dan Dyrga dan dihiasi lirik lagu hingga tuntas.

Tampilan ini jauh berbeda dengan video sebelumnya yang digarap Chris Sinyal hingga memicu kemarahan fans K-Pop lantaran disebut menjiplak konsep video lagu artis K-Pop, IU, yang berjudul ‘Above The Time’.

Belum diketahui secara pasti apakah video klip lagu Kasih Dengarkanlah Aku ini akan menjadi video klip pengganti, namun digadang-gadang manajemen sedang menggodok konsep baru untuk lagu tersebut.

Baca Juga: BIJB Sepi dan Gelap Gulita, Jadi Tujuan Pencari Rumput untuk Pakan Ternak

Hal ini diketahui dari unggahan sang pencipta lagu, Yuda Dadali.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X