Curhat ke Kak Seto, Ahmad Dhani Ceritakan Respon Dul Jaelani Saksikan Ayahnya Diborgol di Depannya

- 29 Oktober 2020, 08:41 WIB
Ahmad Dhani ceritakan kondisi anaknya saat dipenjara. /Instagram.com/@ahmaddhaniofficial/@duljaelani

PIKIRAN RAKYAT - Musisi sekaligus politikus Ahmad Dhani sempat mendekam dipenjara selama satu tahun di Lapas Cipinang, Jakarta Timur.

Ahmad Dhani mendekam dipenjara atas kasus ujaran kebencian, berawal dari cuitan di Twitter miliknya pada 9 Maret 2019 lalu soal pernista agama yang memicu laporan pendiri BTP Network, Jack Boyd Lapian.

Kelompok pendukung Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat saat Pilkada DKI Jakarta 2017, lapoan dilayangkan pada Ahmad Dhani karena dianggap sudah melakukan ujaran kebencian.

Baca Juga: Terungkap Alasan Sebenarnya Menaker Ida Tak Naikkan Upah Minimum 2021

Setelah bebas dari tahanan, Ahmad Dhani akhirnya menceritakan kondisi keluarganya sangat terpukul hingga mengalami trauma saat dirinya masuk penjara, terutama Dul Jaelani dan Safeea Ahmad.

Hal itu diungkapkan Dhani saat berbincang dengan Kak Seto dalam kanal YouTube Kak Seto-Sahabat Anak pada 18 Oktober 2020 lalu.

Awalnya Kak Seto menanyakan soal reaksi anak-anak Ahmad Dhani saat mengetahui dirinya masuk penjara, ia lantas mengungkapkan ketiga putra yang sudah besar bisa menerimanya.

Baca Juga: Bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad, KITA Gelar Munas dan Historical Walk di Braga

Dhani menjelaskan saat pertama kali dirinya diciduk polisi di sebuah kamar hotel saat sedang bersama Dul Jaelani, putra bungsunya menjadi saksi penangkapan Dhani saat itu.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X