Akui Sudah Punya Sepeda Brompton Sebelum Jadi Tren, Indra Priawan: Dulu Beli Masih Murah Rp30 Jutaan

- 28 Oktober 2020, 08:49 WIB
Indra Priawan akui sudah punya sepeda Brompton sejak dulu. /Instagram.com/@nikitawillyofficial94

PIKIRAN RAKYAT - Pasangan Indra Priawan dan Nikita Willy kini resmi menjadi menikah, akad nikah dilaksanakan pada Jumat 16 Oktober 2020.

Sejak menikah, Nikita Willy saat ini dikabarkan tinggal di kediaman Nikita Willy. Keduanya mulai menikmati hidup sebagai pasangan suami istri.

Diketahui, Indra Priawan ternyata bukan orang sembarangan. Suami Nikita Willy itu merupakan anak dari bos Blue Bird Group, salah satu perusahaan transportasi terbesar di Indonesia.

Baca Juga: Ikut Kecam Presiden Prancis, Arie Untung Tunjukkan Tas Branded Mewahnya: 'Barang Recehan'

Ayahnya, Chandra Suharto Djokosoetono menjadi generasi kedua pemilik Blue Bird Group. Bisnis transportasi milik keluarganya sudah berjalan lebih dari 40 tahun.

Indra Priawan sebagai penerus generasi ketiga bisa dikatakan sudah kaya sejak lahir. Tak heran jika hidupnya difasilitasi berbagai furniture mewah, salah satunya sepeda Brompton.

Saat banyak selebriti Tanah Air ramai membeli sepeda Brompton hingga ratusan juta, Indra Priawan justru sudah lebih dulu memilikinya.

Baca Juga: Gus Nur Tersangka Ujaran Kebencian, Polisi: Sugi Nur Mengaku Peduli NU

Bahkan sepeda yang kini diletakkan di ruang kerjannya disebut Indra dulu didapatnya dengan harga yang tak semahal sekarang.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X