Arie Untung Dapat Pesan Spesial dari Khabib Nurmagomedov, Ingin Undang sang Petarung Ke Hijrah Fest

- 27 Oktober 2020, 06:40 WIB
Arie Untung mengaku dapat pesan spesial dari petarung UFC Khabib Nurmagomedov. /Instagram/@ariekuntung dan @khabib_nurmagomedov

PIKIRAN RAKYAT - Setelah menuliskan kekagumannya untuk sang idola, Khabib Nurmagomedov di laman Instagram, rupanya presenter Arie Untung baru saja tertimpa keberuntungan, hal ini pun lantas saja membuat Arie girang bukan kepalang.

Bukan tanpa sebab, Arie Untung mengaku dirinya sangat terkejut dan bahagia saat mendapati sebuah email berisikan respon positif dari manajemen Khabib Nurmagomedov.

Seperti diektahui, Arie Untung memang dikenal sangat mengidolakan atlet mixed martial arts, Khabib Nurmagomedov.

Baca Juga: Pemkab Bekasi Kebut Pembangunan 1.254 Jalan, 45 Hari Harus Selesai

Arie memang kerap meng-update hasil pertarungan kemarin, hingga akhirnya menuliskan kalimat-kalimat haru soal mundurnya Khabib. Tak disangka, hal itu mendapat respon kubu Khabib.

Tanpa disangka, hal tersebut rupanya mendapat respon kubu Khabib. Hingga, satu kalimat ucapan bertuliskan terima kasih mampir ke dalam email masuk Arie Untung.

Alhamdulillah lagi iseng-iseng buka email ada inbox dari Khabib. Aku pikir cuma spam, tahunya alamatnya dari manajemennya," ujar Arie Untung dalam unggahan Instagram storynya @ariekuntung pada Senin 26 Oktober 2020.

Baca Juga: Lokasi SIM Keliling di Jakarta, Bekasi dan Tangsel Hari ini, Selasa 27 Oktober 2020

"Happy banget, mungkin kemarin (dirinya) sering ngepost kemenangan beliau. Mudah-mudahan ada silaturahmi,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X