Siap Sapa Penggemar, Super Junior Dikabarkan akan Comeback Desember Mendatang

- 26 Oktober 2020, 21:10 WIB
SUPER Junior dalam gelaran konser /null

PIKIRAN RAKYAT - Super Junior dikabarkan siap comeback dengan album fullnya yang ke-10 pada Desember 2020 mendatang.

Hal itu tentunya menjadi angin segar bagi ELF, nama fans Suju, pasalnya comeback Super Junior menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu.

Album tersebut menjadi album pertama Super Junior setelah jeda selama 11 bulan, sejak meluncurkan album repackged dari album ke-9, TIMELESS pada Januari 2020.

Baca Juga: Satu Orang Positif Covid-19, Tiongkok Langsung Lakukan Tes pada 5 Juta Penduduk Xinjiang

Sebagaimana dikabarkan Moreschick.com dalam artikel, "Super Junior Akan Beri Kejutan dengan Comeback Pada Desember 2020", Super Junior akan merayakan anniversary yang ke 15 pada 6 November 2020.

Perayaan anniversary tersebut sekaligus dengan merilis lagu dan video klip The Melody, yang merupakan salah satu lagu yang masuk ke dalam album ke-10 tersebut.

Setelah itu, pada 7 November 2020 Leeteuk, Yesung, Heechul, Siwon, Kyuhyun, Donghae, Eunhyuk, Shindong, Ryewook akan menyapa para ELF di berbagai penjuru dunia lewat acara jumpa fans virtual, Beyond LIVE-SUPER JUNIOR 15th Anniversary Special Event- Invitation. 

Baca Juga: Bupati Sumedang Imbau Warga Tidak Keluar Kota saat Libur Panjang, 'Kunjungi Objek Wisata Lokal Saja'

Acara tersebut akan dihelat melalui platform V Live pada pukul 5 sore waktu Korea.***(Wildan Heri Kusuma/Moreschick.com)

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Sumber: Moreschick


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X