Vanessa Angel Menangis saat Baca Pledoi, Bibi Ardiansyah: Malu Dia Kasihan, Gue Nggak Kuat

- 26 Oktober 2020, 18:31 WIB
Vanessa Angel menangis mambacakan pledoi di sidang lanjutannya. /Instagram.com/@vanessaangelofficial

PIKIRAN RAKYAT - Terdakwa kasus pernyalahgunaan narkoba, Vanessa Angel dituntut hukuman penjara 6 bulan dalam sidang sebelumnya.

Keberatan atas tuntutan tersebut, Vanessa Angel membacakan pledoi atau nota keberatan pada Senin 26 Oktober 2020 di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Ditemani Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel dikabarkan menangis saat membacakan isi pledoi yang ia tulis sendiri.

Baca Juga: Redmi Note 9 Punya Warna Baru Onyx Black, Ini Spesifikasi dan Harganya

Dalam pledoinya, Vanessa Angel memohon agar tidak dijatuhkan hukuman penjara hingga dipisahkan dari putra sematawayangnya, Gala Sky Ardiansyah yang masih membutuhkan ASI.

"Saya mohon dalam putusan nanti dapat menghukum saya tidak dipenjara dan tidak memisahkan saya dengan anak saya. Namun, agar memberikan saya hukuman masa percobaan agar saya bisa memberikan ASI untuk anak saya, mengejarinya bahasa, dan menjadikannya anak yang berguna di masa depan," ujar Vanessa dalam pleidoinya.

Usai pembacaan pledoi, Bibi Ardiansyah tampak irit kata, ia mengaku tak ingin membuka kasus sang istri yang membuatnya sakit hati.

Baca Juga: Polisi Ungkap Keberadaan Ayah Atta Halilintar di Malaysia Bukan karena Lockdown: Dia Berobat

Sementara Vanessa Angel hanya bisa tertunduk di belakang Bibi, ia bungkam tak menjawab pertanyaan yang diajukan awak media.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X