Sebut Nita Thalia Berubah usai Oplas dan Kariernya Naik, sang Suami: Saya Lebih Suka Dia yang Dulu

- 26 Oktober 2020, 16:26 WIB
Suami Nita Thalia blak-blakan, sebut istrinya berubah usai oplas dan kariernya menanjak naik. /Instagram.com/@nitatalia.real

PIKIRAN RAKYAT - Pedangdut Nita Thalia menggugat cerai suaminya, Nurdin Rudythia ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September 2020.

Diketahui, Nurdin mempersunting Nita Thalia sejak tahun 2000 lalu untuk menjadi istri kedua, rumah tangga mereka berakhir di usia 20 tahun pernikahan.

Nita Thalia menggugat cerai Nurdin Rudythia dengan alasan sudah tidak ada kecocokan dan tidak satu paham untuk melanjutkan rumah tangga.

Baca Juga: Pertamina Ingatkan Konsumen Terkait Insiden Kebakaran Pick-up di SPBU Warungkondang Cianjur

Menanggpi gugatan Nita Thalia, Nurdin membuat pengakuan soal kehidupan rumah tangganya yang sudah terjalin sejak 2000 silam.

Nurdin mengungkapkan bahwa ia menikmati pernikahan dengan Nita Thalia di 5-10 tahun pertama menikah. Perbedaan mulai dirasakan saat nama sang pedangdut mulai naik daun.

"Saya menikmati banget 5-10 tahu pertama itu dia nurut, jadi istri yang baik. Tapi setelah mulai namanya naik, maklum lah jiwa manusia, semakin naik kariernya pasti ada lupanya," kata Nurdin dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam tayangan YouTube Intens Investigasi pada Sabtu 24 Oktober 2020.

Baca Juga: Pebalap Suzuki Joan Mir Bisa Juara Dunia MotoGP 2020 tanpa Pernah Naik Podium Utama Sekalipun

Nurdin tak menampik bahwa perilaku Nita Thalia mulai berubah setelah menjalani operasi plastik untuk memoles penampilannya.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X