Miliki Beribu Pesona, Song Hye Kyo Banjir Pujian Usai Sumbang Patung Pahlawan Ke Tiongkok

- 25 Oktober 2020, 13:42 WIB
Song Hye Kyo (kiri). /Instagram/@kyo1122

PIKIRAN RAKYAT - Mantan istri aktor Song Joong Ki, Song Hye Kyo baru-baru ini membuat penggemar merasa bangga sekaligus kagum.

Pasalnya, wanita 38 tahun itu diketahui baru saja menyumbangkan sebuah patung pahlawan Korea yang bertempur melawan Jepang kepada museum di Tiongkok.

Lantas, sumbangan dari mantan istri Song Joong Ki itu pun menuai pujian dari para penggemarnya di seluruh dunia, khususnya di Tiongkok.

Baca Juga: Pembelajaran Daring Belum Optimal, Sekolah Belum Melaksanakan Penuh Ujian CBT

Laman Global Times melaporkan, antusias sumbangan yang diberikan idolanya tersebut membuat para penggemar terinspirasi. Aktris berusia 38 tahun itu memang diketahui memiliki banyak penggemar berat termasuk di Cina.

"Song Hye Kyo muncul di beberapa drama populer dan memiliki banyak penggemar di China, dan donasi ini disambut baik oleh penggemar," demikian bunyi laporan tersebut, dikutip dari Global Times pada Jumat, 23 Oktober 2020.

Lebih lanjut, laporan tersebut juga menyebutkan bahwa sambutan masyarakat Tiongkok kepada bintang drama Korea Encounter itu berbading terbalik dengan apa yang didapat oleh grup boyband BTS.

Baca Juga: Bisa Buat Status Medsos, Ini Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 29 Oktober 2020

Pada saat BTS berpidato dan menyinggung soal hubungan Amerika Serikan dan Korea Selatan, penggemar di Tiongkok justru tak menunjukan dukungan layaknya dukungan yang diberikan pada Song Hye Kyo.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X