Terungkap, Song Joong Ki-Song Hye Kyo Dikabarkan Sempat Tidak Sepakat untuk Berpisah

- 23 Oktober 2020, 11:03 WIB
Fakta perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kembali terungkap, sang artis dikabarkan tak sepakat untuk berpisah. /Kolase Instagram.com/@songjongkionly/@kyo1122

 

PIKIRAN RAKYAT - Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sampai saat ini masih menjadi topik hangat yang diperbincangkan publik.

Fakta soal perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo satu persatu terkuak, masalah yang dialami pasangan Song Song Couple ini diklaim terus bermunculan hingga memutuskan untuk bercerai.

Publik hingga penggemar tidak menyadari awal mula perceraian mereka terjadi, kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga mengejutkan banyak pihak.

Baca Juga: Mufti Agung Damaskus Meninggal Dunia karena Bom, Anies Baswedan: Seorang Alim yang Amat Bijak

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam laman Koreaboo, pengacara Song Joong Ki yang mengurus perceraian dengan Song Hye Kyo buka suara terkait perpisahan mereka.

Pengacara mengklaim Song Joong Ki menceraikan Song Hye Kyo melalui pesan di balik tindakannya, niat bercerai lebih dulu diakui oleh Song Joong Ki.

Menurut kesaksian pengacara, Kim Nam Gook, Song Joong Ki memilih untuk mengumumkan perceraiannya ke publik setelah satu hari mengajukan surat cerai resmi ke Pengadilan.

Baca Juga: Soal Omnibus Law UU Cipta Kerja, Sudjiwo Tedjo: Kalau Beneran Jelek, Milenial Gak akan Beli!

Kim Nam Gook menilai bahwa tindakan Song Joong Ki tidak biasa, sebagian besar pasangan terkenal meminta untuk merahasiakan perceraian mereka sampa mendekati tahap prosedur perceraian.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Fix Padang

Wisuda di Tengah Pandemi

5 Desember 2020, 18:05 WIB
X