Nita Thalia Menangis sang Anak Akhirnya Kembali ke Pelukannya: Doa Saya Terjawab

- 21 Oktober 2020, 12:54 WIB
Tangis Nita Thalia pecah saat akhirnya bisa kembali bertemu sang anak di tengah polemik perceraiannya. /Instagram.com/@nitatalia

PIKIRAN RAKYAT - Pedangdut Nita Thalia resmi mengajukan gugatan perceraian terhadap suaminya, Nurdin Rudythia ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September 2020.

Nita Thalia sempat menyampaikan pesan haru pada putri semata wayangnya terkait keputusan yang diambilnya untuk bercerai.

Menyusul keputusannya tersebut, Nita Thalia mengaku selama dua bulan tidak bertemu putrinya yang kini tinggal bersama sang suami.

Baca Juga: Demi Dapat Wi-Fi Gratis Selama 18 Tahun, Orang Tua Ini Namai Anaknya Sama Dengan Provider Internet

Penantian Nita Thalia untuk bertemu putrinya pun berakhir, ia bahagia karena putri semata wayangnya kini sudah kembali ke pelukannya.

Momen tersebut diabadikan Nita Thalia saat menjadi juri dalam kontes dangdut di salah satu stasiun televisi, ia menangis haru saat mengungkapkan perasaan bahagianya.

"Sebetulnya malam ini adalah malam yang membahagiakan buat saya. Ini adalah penantian saya selama dua bulan enggak ketemu sama anak dan kemarin saya ketemu anak saya," kata Nita Thalia dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube KDI MNCTV pada Selasa 20 Oktober 2020.

Baca Juga: 5 Destinasi Liburan Murah di Indonesia untuk Akhir Tahun

Nita Thalia mengaku bahwa Nurdin Rudythia secara langsung mengantarkan sang anak bertemu dengannya.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X