Ditipu Pedagang Keripik, Dodit Mulyanto 'Ngadu' ke Putra Jokowi: Mas Kaesang Tolong

- 19 Oktober 2020, 15:56 WIB
Dodit Mulyanto ngadu ke anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep gara-gara ditipu pedagang keripik. /Kolase Instagram.com/@dodit_mul/@Kaesangp

PIKIRAN RAKYAT - Aksi penipuan onlineshop kini kembali ramai terjadi. Tak hanya menipu masyarakat biasa, aksi penipuan ini juga pernah terjadi pada putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep beberapa waktu lalu.

Setelah diviralkan oleh Kaesang Pangarep di laman Twitternya, pelaku penipuan tersebut diketahui sudah diciduk oleh kepolisian.

Kejadian malang pun rupanya dirasakan oleh komika Dodit Mulyanto, hal ini diceritakan Dodit dalam sebuah utas di Twitter.

Baca Juga: Ini Emosi yang Indah Kata Edinson Cavani Jelang Liga Champions PSG vs Manchester United

Mulanya Dodit Mulyanto bercerita jika dirinya ingin membeli keripik di laman online. Dodit juga membagikan tangkapan layar percakapannya dengan sang penipu.

Diakui Dodit Mulyanto, pelaku tersebut sama sekali tak menunjukan gelagat mencurigakan, hal itu yang membuat Dodit tak ragu saat mentransfer sejumlah uang.

Namun, kesialan terjadi setelah Dodit Mulyanto mentransfer uangnya pada sang penipu, Dodit mengaku pesannya tak dibalas, bahkan telponnya pun selalu di tolak.

Baca Juga: Yakin Khabib Nurmagomedov Menang di UFC 254, Cristiano Ronaldo: Insya Allah

"Nomor resi gak dikirim, telpon ditolak, chat gak dibalas padahal online diread doang, sakit banget. Semisal besok kripiknya datang aku juga akan konfirmasi," kata Dodit mulyanto lewat Twitternya @Dodit_Mulyanto pada 18 Oktober 2020 kemarin.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X