Berlinang Air Mata, Wika Salim Kenang Masa Sulit saat Belajar Sembari Temani Ayahnya Kerja Bangunan

- 18 Oktober 2020, 17:30 WIB
Wika Salim kenang masa kecilnya temani sang ayah bekerja. /Instagram/@wikasalim

PIKIRAN RAKYAT - Pedangdut Wika Salim merupakan satu dari sekian jebolan ajang pencarian bakat yang cukup sukses berkarier di industri hiburan Tanah Air.

Tak hanya sukses jadi penyanyi, Wika Salim juga beberapa kali bintangi judul sinetron, FTV, dan beberapa program TV lainnya.

Baru-baru ini, pedangdut 27 tahun itu curhat tentang masa kecilnya. Melalui tayangan Deddy's Corner, Wika secara blak-blakan mengenang kisahnya dengan sang ayah.

Baca Juga: Soal Perceraiannya, Nita Thalia Mengaku Penghasilannya Dipotong 40 Persen oleh Suami

Berawal dari tayangan seorang anak kecil yang hendak ikut orangtuanya berjualan sembari belajar, Wika Salim terang-terangan pada Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan mengaku pernah ada di posisi tersebut.

Penyanyi dangdut ini mengaku kerap ikut dengan sang ayah ketika tengah mengais rejeki. Alih-alih acuh dengan pendidikan, Wika Salim mengaku dirinya tetap belajar selama menemani ayahnya bekerja.

"Aku pernah nih kaya gini om Deddy, jadi kan dulu, duh sedih, jadi dulu bapak aku suka jadi tukang pasang-pasang reklame gitu," kata Wika Salim seperti dikutip dari YouTube Deddy's Corner Trans TV pada Minggu, 18 Oktober 2020.

Baca Juga: Geger, Mayat Perempuan Tanpa Baju Ditemukan di Sungai Perbatasan Pangandaran dan Cilacap

"Aku suka ikut bapak aku kerja, kadang-kadang sambil belajar juga, aku disebelah bapak sambil belajar," lanjutnya sembari bercucuran air mata.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X