Kecewa Dirjen RI Kemenkumham Hapus Merek I Am Geprek Bensu, Tim Benny Sujono: Putusan Merek Kita Sah

- 18 Oktober 2020, 09:55 WIB
Sengketa kepemilkan nama merek Bensu temui babak baru. /Instagram.com/@jordionsu

PIKIRAN RAKYAT - Polemik perebutan merek nama Bensu temui babak baru. Pihak Benny Sujono pemilik merek I Am Geprek Bensu buka suara setelah menang atas merek tersebut.

Sebelumnya, Mahkamah Agung menyatakan bahwa PT Ayam Geprek Benny Sujono merupakan pemilik yang sah atas nama merek Bensu yang tertera dalam usaha I Am Geprek Bensu.

Dengan begitu, pihak lawan yakni Geprek Bensu usaha milik Ruben Onsu harus menghapus merek Bensu dari usaha ayam geprek miliknya.

Baca Juga: Aktivis KAMI Diborgol dan Pakai Baju Tahanan, Awi: Perlakuan ke Jendral Kasus Djoko Tjandra pun Sama

Menang dalam perkara kepemilikan merek Bensu, pihak Benny Sujono kaget nama merek I Am Geprek Bensu tiba-tiba hilang dan tidak tercatat dalam nama merek.

Kuasa hukum Benny Sujono, Eddie Kusuma kecewa denagn sikap Dirjen Kekayaan Intelektual (KI) Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham) yang sudah menghapus nama merek I Am Geprek Bensu.

Baca Juga: 5 Komentar Hotman Paris Soal UU Cipta Kerja, Sebut Untungkan Buruh hingga Ingin Beri Jokowi Masukan

"Putusan itu sudah diputuskan di Pengadilan. Sudah intra (putusan) kok dia putus hapuskan merek kita, saya terus terang bukan kecewa saja, rasa sedih," kata Eddie Kusuma dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube KH Infotainment pada Sabtu 17 Oktober 2020.

Menurut dia, Dirjen RI Kemenkumham yang berlatar belakang dari dunia hukum seharusnya bisa mengetahui putusan yang sudah disahkan tidak bisa dihapus.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: KH Infotainment


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X